Penampilan Pria yang Sukses Diet Turunkan BB 101 Kg dengan Jalan Kaki

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 17 Sep 2019 07:01 WIB
Foto: ilustrasi/thinkstock Foto: ilustrasi/thinkstock

Jakarta - Memiliki tubuh gemuk bukan hanya membuat seseorang tak percaya diri, tapi juga ada risiko kesehatan. Tak jarang banyak orang memilih untuk diet demi menjaga tubuhnya tetap bugar. Seperti dialami oleh pria asal Inggris ini yang memutuskan untuk diet demi kesehatannya.

George Middleton memiliki berat tubuh 196 kilogram. Tubuhnya yang gemuk itu sebagai akibat karena ia kerap mengonsumsi makanan cepat saji.



Pria berusia 31 tahun ini akan makan 24 paket camilan sehari. Ia selalu melahap burger keju ganda dan pai apel. Tak hanya itu, George kerap mengonsumsi 4 liter minuman bersoda.

Penampilan George sebelum dietPenampilan George sebelum diet Foto: Istimewa


Seperti dilansir Daily Star, George mengaku pola makannya yang tak sehat itu membuatnya mengalami masalah kesehatan. Dokternya memberi tahu bahwa ia menderita diabetes dan membuatnya berisiko diamputasi kaki.

"Aku pasti terlihat menakutkan, orang tidak akan menatapku. Aku seperti seorang pertapa selama bertahun-tahun," ungkap George.



Penampilan George setelah sukses dietPenampilan George setelah sukses diet Foto: Istimewa


Pria yang tinggal di Netley Abbey, Hants, Inggris ini berjuang untuk diet dan menurunkan berat badannya. George berjalan-jalan setiap hari. Ia menempuh 8 km sehari berjalan kaki di sekitar tempat tinggalnya dan telah menurunkan berat badannya hingga 101 kg.

"Berjalan sangat besar bagi saya. Itu memiliki dampak yang sangat besar. Saya sangat suka berjalan," tutur George.

Pria lulusan hukum ini kini memiliki tubuh sehat dengan perut six pack. George saat ini telah menjadi pelatih pribadi kebugaran.

Simak Video "Wow! Turun 5 Kg dalam 2 Minggu dengan Diet Thonon"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)