Celine Dion Ungkap Rahasia Tubuh Kencangnya di Usia 51

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 10 Mei 2019 16:31 WIB
Foto: Instagram @celinedion Foto: Instagram @celinedion

Jakarta - Seperti kebanyakan selebriti Celine Dion juga melakukan berbagai perawatan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Apalagi Celine masih aktif melakukan pertunjukkan yang butuh banyak stamina. Di usianya yang ke-51 tahun, penyanyi tersebut pun terlihat prima dan punya tubuh yang kencang. Apa rahasianya?

Belakangan Celine Dion jadi perbincangan karena penampilan tubuhnya. Wanita yang memang kehilangan banyak bobot tubuh itu dikritik terlalu kurus. Meski begitu, Celine mengaku merasa nyaman dengan tubuhnya di usia 50an.

"Aku ingin merasa kuat, cantik, feminin, dan seksi. Sejujurnya, aku pikir aku menjalani kehidupan terbaikku sekarang dan aku sangat ingin menikmati dan memeluk setiap momen. Semuanya baru. Aku seperti punya kesempatan kedua, aku merasa baik di usia 50," kata Celine kepada The Sun.

Salah satu cara Celine untuk merasa kuat sekaligus seksi tentu dengan dengan rutin melakukan olahraga. Ia pun memilih balet. "Balet sanga sulit tapi aku tidak ingin melakukan sesuatu yang mudah. Kami melakukan pemanasan dan latihan barre, kami seperti berimprovisasi. Aku melakukan ini empat kali seminggu. Aku bekerja keras tapi aku suka bergerak," ungkap ibu tiga anak tersebut.

Ia pun mengaku memang suka bergerak yang membantu menjaga bentuk tubuh dan tentunya kesehatan. "Aku berzodiak Aries dan aku orang yang mudah gugup. Aku sangat energetik, kamu akan banyak kehilangan kalori," katanya.

Sedangkan untuk pola makan,Celine mengaku tidak terlalu ketat menjaganya. Pelantun lagu 'My Heart Will Go On' itu bahkan memulai hari dengan makanan yang unik. "Sarapannormalku adalah secangkir kopi (espresso) dan croissant," tuturCelineDion kepada Live Strong.
(ami/ami)