Terinspirasi Serena Williams, Pippa Middleton Rutin Main Tenis saat Hamil

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 03 Jul 2018 07:43 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

London - Berbadan dua bukan penghalang bagi Pippa Middleton untuk tetap rutin berolahraga. Ia menyebut petenis Serena William sebagai inspirasinya.

Saat ini, usia kandungan adik Kate Middleton ini sudah memasuki trisemester kedua. Sebagai pecinta tenis, Pippa mengaku masih melakoni olahraga favoritnya tersebut meski sedang mengandung anak pertama.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Pippa Middleton Memesona di Pernikahan Pangeran Harry

Pippa Middleton saat menyaksikan Wimbledon bersama suaminya.Pippa Middleton saat menyaksikan Wimbledon bersama suaminya. (Foto: Dok. Getty Images)
Dalam sebuah kolom yang ditulisnya untuk Waitrose Kitchen, Pippa lalu menyinggung sosok Serena Williams yang menjadi inspirasinya untuk tetap bermain tenis saat hamil.

"Dia berhasil membuktikan bahwa perempuan tetap bisa main tenis secara intens dari usia kandungan dua bulan (saat dia memenangkan Australia Open 2017) hingga delapan bulan," tulis istri pengusaha James Matthews itu seperti dikutip FemaleFirst.

Baca Juga: 7 Fakta Pernikahan Pippa Middleton Vs Kate Middleton dalam Angka

Serena Williams hamil dua bulan saat menjuarai Australia Open 2017.Serena Williams hamil dua bulan saat menjuarai Australia Open 2017. (Foto: REUTERS)
Ia lalu menambahkan, bila ibu hamil sehat, tanpa ada komplikasi pada kehamilannya, maka tak ada alasan untuk tetap bermain tenis dengan baik. Biasanya, Pippa berolahraga empat hingga lima kali dalam sepekan.

"Aku disarankan untuk tetap menapak dengan dua kaki saat memukul bola, lalu menghindari putaran yang tajam dan gerakan yang terlalu cepat, terutama ketika mendekati waktu bersalin," tambah perempuan 34 tahun itu.
(dtg/dtg)