Tubuh Indah dan Seksi Miranda Kerr Didapat dari Hasil Kerja Keras Ini

Hestianingsih - wolipop Senin, 14 Agu 2017 09:19 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Tubuh indah nan seksi Miranda Kerr tidak didapatkannya begitu saja. Kerja keras dan disiplin menjadi kunci Miranda Kerr mendapatkan tubuh indah, salah satunya dengan rajin olahraga.

Model 34 tahun ini mengungkapkan ia selalu meluangkan waktunya tiap hari untuk fitnes. Minimal setengah jam sehari, mantan istri Orlando Bloom ini olahraga.

"Untuk olahraga, aku memulai hari dengan latihan sedikitnya 20 sampai 30 menit," tutur Miranda Kerr, seperti dikutip dari Female First.
Tubuh Indah dan Seksi Miranda Kerr Didapat dari Hasil Kerja Keras IniFoto: Getty Images

Latihan yang rutin dilakukannya mulai dari yoga hingga pilates. Ia juga selalu latihan resistensi dan sesekali jalan sehat dengan mengajak anjing peliharaannya keliling kompleks rumah.

"Aku suka yoga, pilates, berenang, latihan resistensi, lompat tali dan jalan-jalan bersama anjing kami, Teddy," papar Miranda Kerr.
Tubuh Indah dan Seksi Miranda Kerr Didapat dari Hasil Kerja Keras IniFoto: Getty Images

Tapi jika akan melakukan pemotretan, Miranda Kerr biasanya akan melakukan persiapan khusus agar penampilan tubuhnya lebih maksimal di foto. Beberapa minggu sebelum pemotretan ia akan olahraga lebih aktif dan latihan untuk membentuk beberapa bagian tubuhnya.

"Kalau mau ada pemotretan aku akan menargetkan latihan di beberapa area tubuh yang lebih spesifik. Aku mencoba tetap aktif dan jalan sebanyak mungkin," pungkas mantan model Victoria's Secret ini. (hst/hst)