ADVERTISEMENT

Inspirasi Gaya Rambut ala Kate Middleton untuk Natal, Simpel & Elegan!

Erika Dyah Fitriani - wolipop Selasa, 27 Des 2022 14:44 WIB
Kate Middleton Foto: dok. Samir Hussein/WireImage
Jakarta -

Sejak menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, gaya Kate Middleton selalu menjadi sorotan dunia. Bukan hanya gaun Kate Middleton saja yang kerap menarik perhatian, gaya rambutnya pun menjadi inspirasi bagi para wanita yang ingin tampil simpel namun tetap classy.

Berbagai gaya rambut Kate Middleton mulai dari braid yang klasik atau ponytail yang lebih kasual bisa kamu sontek untuk digunakan di berbagai momen spesial. Tak terkecuali momen perayaan Natal. Nah, untuk kamu yang ingin tampil seperti princess ala Kate Middleton di momen Natal nanti, yuk simak inspirasi gaya rambut berikut yang dilansir dari stylecraze dan people.

1. Elegant Low Bun

Low Bun atau model sanggul rendah jadi salah satu gaya rambut yang kerap digunakan oleh Kate Middleton dalam berbagai kesempatan. Model yang klasik ini menonjolkan sisi dewasa dan elegan Kate saat menghadiri resepsi di Istana Negara Victoria, Kanada pada 2016 lalu.

Tentunya gaya sederhana yang elegan ini bisa kamu sontek untuk dipadukan dengan gaun untuk pesta Natal-mu untuk tampilan yang menawan.

2. Ponytail

Princess zaman now seperti Kate tak melulu menggerai atau menyanggul rambutnya di setiap momen. Terkadang, ia pun tampil santai dan chic dengan gaya rambut ponytail atau kucir kuda. Kamu pun bisa padukan gaya kasualmu saat Natal nanti dengan gaya rambut ponytail yang sederhana seperti Kate Middleton. Caranya adalah menarik rambut sedikit lebih tinggi dan menguncirnya dengan ikat rambut favoritmu! Pastikan rambutmu ditata rapi sebelumnya agar tak tampak berantakan ya.

3. A Classic Half-Up Style

Pangeran William dan Kate MiddletonPangeran William dan Kate Middleton Foto: dok. Sean Gallup/Getty Images

Ingat momen fenomenal Ketika Kate Middleton yang tak berasal dari kalangan kerajaan menikahi Pangeran William, royal family Inggris? Di momen inilah Kate berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang cantik berbalut wedding dress yang elegan.

Saat itu, Kate memilih sentuhan gaya rambut klasik yang ditarik ke belakang dengan gaya ikal setengah ke atas yang tak terkesan heboh namun tetap mewah. Penampilannya disempurnakan oleh tiara dan veil yang membuatnya makin cantik.

4. French Braid Low Bun

Tak seperti namanya, gaya rambut kepang ini justru populer di Afrika Utara pada abad ke-18 dan bukan berasal dari Prancis. Gaya rambut klasik ini cocok untuk menghadiri acara kasual maupun formal dan menjadi salah satu gaya yang kerap digunakan Kate.

Untuk itu, kamu bisa gunakan gaya rambut yang satu ini saat Natal untuk membuat tampilan ala putri kerajaan. Lengkapi dengan riasan sederhana dan anting-anting favoritmu agar outfit Natal yang kamu gunakan semakin mirip gaya putri klasik.

Nah, itu dia 4 inspirasi gaya rambut ala Kate Middleton yang bisa kamu padukan dengan gaun Natal favoritmu di momen spesial nanti. Jangan lupa sempurnakan outfit Natal-mu dengan sentuhan perhiasan yang akan bikin tampilanmu lebih menawan seperti putri kerajaan dengan berbagai pilihan perhiasan berlian wanita dari The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler yang merupakan #NationalJeweler punya beragam new jewellery collection yang #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Salah satunya, Moela Collection yang hadir dalam 5 seri.

Koleksi Moela Mulai dari Harga Rp888 Ribu dari The Palace Jeweler.Koleksi Moela Mulai dari Harga Rp888 Ribu dari The Palace Jeweler. Foto: dok. The Palace Jeweler


Adapun seri pertama ialah BerMoela, perhiasan berlian dengan konsep Solitaire. Lalu ada KaMoela Design Solitaire dengan sentuhan fashionable twist. Serta TriMoela dengan konsep trilogi di mana ada 3 berlian dalam 1 desain. Selain itu ada Lovela, diamond jewellery dengan bentuk hati, serta Modela yang desainnya unik, modern, dan youthful. Kelima seri pilihan ini pastinya cocok untuk kaum muda yang ingin tampil gaya pada pesta Natal bersama keluarga.

Selain menyempurnakan outfit Natal nanti, Moela Collection juga cocok untuk dijadikan ide hadiah berbeda untuk orang tersayang. Apalagi, saat ini The Palace Jeweler juga tengah mengadakan promo Gift with Purchase.

Liontin berlian sebagai promo Gift with Purchase dari The Palace Jeweler.Liontin berlian sebagai promo Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. Foto: dok. The Palace Jeweler



Dengan promo spesial ini, kamu bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian berkualitas senilai Rp7 jutaan. Promo berlaku untuk setiap pembelian perhiasan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Adapun liontin berlian ini memiliki desain khas The Palace Jeweler dengan 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas +- 1,84 gram.

Yuk segera dapatkan Moela collection dari #ThePalaceJeweler yang bisa dipadupadankan dengan berbagai gaya rambut ala Kate Middleton. Koleksi ini tersedia di The Palace Jeweler yang kini sudah memiliki 43 gerai di seluruh Indonesia! Informasi lebih lanjut, bisa kunjungi website The Palace Jeweler atau media sosial The Palace Jeweler di Instagram dan TikTok.



Simak Video "Gestur Kate Middleton Usai Jadi Putri Wales Disorot Pakar Bahasa Tubuh"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)