ADVERTISEMENT

Pesona Kate Middleton Pakai Dress Hitam, Jadi Inspirasi Outfit Natal

Jihaan Khoirunnissa - wolipop Senin, 26 Des 2022 14:41 WIB
Kate Middleton Foto: Glamour.com
Jakarta -

Dalam perayaan Natal warna-warna klasik seperti merah dan hijau menjadi warna yang mendominasi. Tidak hanya pada dekorasi, tetapi warna klasik ini juga digunakan untuk dress code busana perayaan.

Padahal memakai warna lain seperti hitam untuk perayaan Natal boleh-boleh saja lho. Asal dipadupadankan dengan mode fashion tepat. Nah buat yang bingung untuk mix and match-nya, yuk, coba sontek gaya anggun Kate Middleton saat kenakan dress hitam berikut ini ya.

1. Tampil Anggun dan Menawan dengan Sheath Dress

Kate MiddletonKate Middleton Foto: Popsugar.com


Saat ini Sheath dress atau gaun terusan menjadi salah satu gaun yang sering dikenakan oleh banyak orang. Tidak terkecuali Kate Middleton. Istri dari Pangeran William ini kerap menggunakan gaun formal ini.

Bukan tanpa alasan, sheath dress menjadi pilihan tepat untuk terlihat memukau karena gaun ini membentuk lekukan tubuh dan berikan kesan feminin saat digunakan.

Agar terlihat makin flawless, jangan lupa tambahkan perhiasan dan fashion items seperti gelang, cincin, dan clutch bag.

2. Terlihat Mewah dengan Gaun Brokat

Kate MiddletonKate Middleton Foto: Glamour.com

Duchess of Cambridge ini juga beberapa kali terlihat mengenakan gaun brokat berwarna hitam. Penampilannya tersebut jelas membuatnya semakin terlihat mewah.

Hal ini juga dikarenakan kain brokat memang memberikan kesan mewah dan elegan. Jadi cocok untuk berbagai acara formal.

Namun, gaun dengan brokat dikenakan tidak hanya pada acara formal saja pada saat ini. Gaun brokat kini bisa dimodifikasi sesuai selera dan acara. Lihat saja Kate Middleton, gaun brokat yang dikenakannya memberikan kesan fit and flare sehingga dirinya terlihat mewah serta menawan.

3. Shoulder Dress Buat Penampilan Terlihat Girly

Kate MiddletonKate Middleton Foto: Whowhatwear.com

Jika kamu ingin tampil terlihat girly. Coba deh untuk pakai shoulder dress. Gaun Kate Middleton dengan potongan bahu terbuka ini bisa membuat kamu terlihat girly karena menunjukkan bentuk bahu kamu yang indah.

Selain itu, kamu juga bisa kok sesuaikan panjang gaunya. Panjang pendek tidak membuat kesan girly-nya hilang. Coba tengok Kate Middleton, makin malah terlihat makin cantik bukan?

4. Terlihat Flawless dengan Midi Dress

Kate MiddletonKate Middleton Foto: Popsugar.com

Midi Dress menjadi salah satu gaun yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Sebab, gaun ini menampilkan kesan simple dan bisa digunakan untuk sekadar pergi ke kantor, kuliah, atau acara semi formal lainnya.

Saat pertunjukan khusus Dear Evan Hansen di Noel Coward Theatre London, Kate Middleton juga tetap terlihat cantik dengan midi dress hitam yang dikenakannya.

Kamu bisa sontek gaya Kate Middleton yang satu ini untuk perayaan Natal dan tambahkan dengan clutch atau sepatu yang memiliki aksen bling-bling, ya.

Itu adalah 4 gaya outfit Kate Middleton yang mengenakan gaun hitam. Itu bisa kamu sontek untuk referensi gaun pesta Natal.

Nah, agar penampilan kamu semakin menawan dan fashionable, meskipun hanya mengenakan dress hitam yang simpel, jangan lupa lengkapi dengan perhiasan. Salah satu perhiasan yang bisa kamu pilih yaitu perhiasan batu permata. Sebab, sudah bukan rahasia lagi kalau batu permata memiliki pesona tersendiri karena memancarkan sisi elegan dan kemewahan.

Kalau kamu bingung dalam memilihnya, sebaiknya pilih perhiasan dari Central Mega Kencana (CMK) yang menaungi MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler. Karena CMK punya koleksi Precious Stone, yakni perhiasan berlian cantik yang berhiaskan batu permata, mulai dari Ruby, Sapphire, dan Emerald.

Adapun, koleksi yang bisa kamu pilih yaitu Imperial Collection, Riviera Collection, Elba Collection, hingga Noble Collection. Lalu ada pula FLAMMA Collection. Selain itu terdapat pula Royale Collection, yang terdiri dari ladies ring, anting berlian wanita, bangle, dan pendant. Desain perhiasan yang mewah namun tetap classy, membuat pengguna dapat merasakan kemegahan dan kemewahan dari setiap precious stone.

Untuk merayakan momen Natal, Noble Collection bisa menjadi pilihan yang tepat. Koleksi perhiasan ini terinspirasi dari keanggunan para bangsawan yang cocok untuk dipadu padan dengan style dress ala Kate Middleton, sehingga buat penampilan Natal kamu semakin cantik dan anggun.

Frank & Co.Noble Collection Foto: Frank & Co.

Di samping itu, ada pula new jewellery collection persembahan dari Frank & co. Mulai dari liontin berlian, anting berlian berkualitas, hingga gelang berlian unik. Koleksi perhiasan dari Frank & co ini memiliki desain yang elegan serta klasik dan diminati oleh banyak orang. Koleksi ini mampu 'menyihir' siapa pun yang melihatnya.

Tak hanya melengkapi gaya outfit, kamu juga bisa #NyatakandenganFranknco kepada yang tersayang. Sebab perhiasan persembahan #Franknco memiliki desain timeless dan ikonik, sehingga cocok dijadikan ide hadiah berbeda. Perhiasan ini cocok melengkapi momen bahagia dan perayaan Natal, tetapi juga cocok untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Frank & Co.Love Lock pendant dari Frank & co. Foto: Frank & Co.

Menariknya, di akhir tahun ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapat keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase dari #Franknco. Melalui promo Gift with Purchase ini, kamu bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian Frank Deer yang ikonik senilai Rp7 juta-an, untuk pembelian perhiasan (syarat dan ketentuan berlaku). Adapun pada liontin ini terdapat 1 piece diamond F VVS 0.017 carat dan berat emas +- 1,717 gram.

Frank & Co. Liontin Berlian Frank Deer sebagai promo Gift with Purchase dari Frank & co. Foto: Frank & Co.

Untuk info lebih lanjut, yuk kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram Frank & co. Atau kamu juga bisa kunjungi gerai terdekat untuk melihat berbagai koleksi menarik lainnya.



Simak Video "Seungri Eks BIGBANG Dilaporkan Telah Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)