ADVERTISEMENT

Lagi Tren, Intip Padu Padan Fashion Era 2000-an yang Bisa Kamu Tiru

Erika Dyah Fitriani - wolipop Jumat, 25 Nov 2022 12:58 WIB
Fashion Y2K Foto: dok. Thecoolist
Jakarta -

Bicara tren fesyen memang nggak akan ada habisnya. Selalu ada yang baru, dan ada juga tren lama yang kembali populer, karena dirindukan para pencinta fesyen.

Adapun salah satu tren fesyen yang kini kembali populer, yaitu gaya Y2K. Style yang satu ini mengombinasikan gaya futuristik dengan nuansa retro dan pop electric yang unik. Namanya mungkin cukup asing di telinga, tapi untuk kamu para penikmat film dan musik era 2000-an, pasti setidaknya pernah melihat gaya ini dalam film atau video musik populer kesayanganmu.

Ingin coba bereksplorasi dengan tren Y2K style yang kembali populer ini? Simak sederet item yang bisa dipadukan berikut ini, dilansir dari thecoolist dan editorialist.

1. Wide-Leg Denim Jeans

Jeans merupakan item fesyen yang tak lekang oleh zaman. Namun, jika bicara spesifik mengenai wide-leg denim jeans, kamu pasti akan teringat style fesyen ala tahun 2000-an.

Potongannya yang lebar membuatmu bakal bebas bergerak, saat memadukan item fesyen ini dengan Y2K style. Misalnya, padukan style ini dengan baby tees, atau crop top kesayanganmu, serta bandana sebagai hiasan kepala; untuk tampilan feminin.

2. Ribbed Cardigan

Kardigan bergaris merupakan atasan yang cukup diminati oleh para pencinta Y2K style. Garisnya tampak samar, sehingga bisa dipadukan dengan berbagai fashion item 'mentereng' lainnya. Mulai dari pleated skirt, hingga denim jeans. Kamu juga bisa pakai bralette, atau camisole; sebagai inner untuk melengkapi tampilan trendimu!

3. Rok Mini

Pernah menonton film Mean Girls atau Clueless yang fenomenal? Nah, pasti pemandangan para siswa menggunakan rok mini masih melekat di ingatanmu. Rok mini memang banyak digunakan di era 2000-an. Umumnya, dipadukan dengan kaus dan kardigan ketat, atau kaus dengan paduan vest yang sederhana.

Padu padan rok mini dengan berbagai jenis atasan yang kamu punya di lemari bakal bikin Y2K style-mu girly, sekaligus seksi.

4. Metallic Crop Top

Padu padan crop top mungkin sudah biasa dalam keseharianmu. Tapi, coba deh padu padan crop top metalik, yang mencirikan style tahun 2000-an! Pilihlah warna-warna 'mentereng' seperti silver, atau logam yang mencolok, dijamin kamu bakal tampil memukau dan menarik perhatian!

5. Aksesori Kitsch

Aksesori merupakan hal yang nggak boleh dilewatkan saat berbicara tentang Y2K style! Kamu bisa siapkan printilan aksesoris yang bikin tampilan makin seru! Misalnya, gelang persahabatan, jepit rambut warna warni, bandana/ikat kepala, choker, atau bucket hat yang gemas!

Selain aksesoris, kamu juga bisa sempurnakan dengan menggunakan perhiasan agar tampilan lebih elegan. Tentunya, perhiasan yang dipilih pun harus unik untuk mendukung gaya Y2K, seperti Moela collection dari #ThePalaceJeweler.

Koleksi Moela Mulai dari Harga Rp 888 Ribuan dari The Palace Jeweler.Koleksi Moela Mulai dari Harga Rp 888 Ribuan dari The Palace Jeweler. Foto: dok. The Palace Jeweler



Koleksi Moela ini menghadirkan 5 seri perhiasan berlian wanita, mulai dari BerMoela, KaMoela, TriMoela, Lovela, dan Modela. Masing-masing seri punya sentuhan berbeda, misalnya BerMoela dengan desain solitaire (berlian mata satu) yang simple, atau TriMoela yang punya berlian mata 3 yang elegan. Menariknya, perhiasan berlian ini bisa kamu miliki dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 888 ribuan saja, lho!

Cincin dari Seri Trimoela dengan Konsep Berlian Mata 3.Cincin dari Seri Trimoela dengan Konsep Berlian Mata 3. Foto: dok. The Palace Jeweler


Tidak hanya itu, Moela collection juga memiliki desain yang unik, modern, dan youthful. Jadi, pas untuk dijadikan hadiah anniversary atau inspirasi hadiah untuk orang-orang tersayang. Ada berbagai pilihan yang bisa kamu dapatkan, seperti unique diamond pendant, hingga kalung berlian cantik yang tak kalah menawan.

Ingin model yang lain? Tenang karena The Palace Jeweler juga punya ragam koleksi perhiasan yang pastinya #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Apalagi The Palace Jeweler juga tengah mengadakan promo Gift with Purchase. Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 jutaan. Liontin berlian ini punya desain ciri khas The Palace Jeweler, dengan 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas kurang lebih 1,840 gram.

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler.Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. Foto: dok. The Palace Jeweler



Yuk, segera dapatkan Moela collection dari The Palace Jeweler yang bisa dipadukan dengan gaya Y2K-mu dengan mengunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang kini sudah berjumlah 38 gerai di seluruh Indonesia! Informasi lebih lanjut, kunjungi website The Palace Jeweler, atau media sosial The Palace Jeweler, di Instagram dan TikTok.



Simak Video "Hyun Bin dan Son Ye Jin Sambut Kelahiran Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)