ADVERTISEMENT

5 Outfit Kece Hijaber untuk ke Kantor, Mana Gaya Kamu?

Hanifa Widyas - wolipop Rabu, 24 Agu 2022 08:55 WIB
Outfit ke kantor wanija berjilbab. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Agar tampil selalu segar dan memukau di kantor, para hijabers bisa mengeksplorasi kombinasi outfit kantor untuk wanita berhijab setiap harinya. Hal ini bisa membuat kamu tampil bergaya dan percaya diri di lingkungan kerja.

Namun, memilih pakaian sebagai perempuan berhijab memang menjadi tantangan tersendiri. Seringkali mereka kesulitan untuk menentukan OOTD yang pas tetapi tidak monoton, apalagi saat harus menghadiri acara-acara tertentu.

Untuk mendapatkan penampilan yang menarik, beberapa inspirasi outfit ke kantor untuk wanita berhijab ini bisa kamu aplikasikan.

1. Setelan Putih dengan Hijab Pastel

Kalem, manis, namun tetap rapi. Tiga elemen ini mewakili inspirasi pertama outfit hijab untuk ke kantor. Kombinasi setelan putih dengan hijab berwarna pastel sangat bagus dikenakan untuk ngantor.

Inspirasi outfit ini bisa menunjukkan kesan penampilan yang sederhana namun tetap elegan. Agar penampilan tidak terlalu sepi, pilihlah blouse putih polos dengan kancing mencolok. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan perhiasan, seperti kalung maupun pin di blouse. Di samping itu, kamu juga bisa memilih sepatu yang memiliki warna senada dengan hijabmu.

2. Jas dan Celana Jeans

Outfit untuk wanita berhijabOutfit untuk wanita berhijab Foto: Shutterstock

Jas dan celana jeans merupakan fashion item esensial yang wajib dimiliki oleh semua orang. Tidak hanya itu, keduanya juga dianggap tidak lekang oleh waktu, alias tidak ketinggalan zaman. Jas dan celana jeans sangat mudah dipadukan dengan fashion item lain maupun aksesoris. Tidak hanya itu, keduanya juga nyaman dan cocok dipakai di banyak situasi, salah satunya untuk ke kantor.

Untuk menghindari penampilan yang terlalu polos dan bosan, pilihlah jas motif kotak-kotak warna khaki dengan celana jeans serta kaos polos warna senada. Kamu juga bisa mendapatkan dua look dengan inspirasi outfit ini. Dengan mengenakan sneakers, kamu bisa mendapatkan look boyish dan keren. Namun, dengan menggunakan heels atau wedges, kamu akan menunjukkan penampilan yang feminin.

3. Blazer dan Long Pants Nude

Jika menurutmu jas membuat penampilan terlalu formal, kamu bisa menggunakan blazer yang lebih fleksibel dan santai. Tidak hanya itu, bahan blazer juga jauh lebih tipis dan ringan sehingga sangat cocok digunakan oleh mereka yang aktif bergerak dan ingin tetap nyaman. Padukan blazer dengan long pants warna senada serta kaos putih polos. Adapun warna yang bisa kamu pilih adalah nude karena "aman", namun tetap elegan.

4. Blouse dengan Aksen Pita

Bosan tampil dengan blouse polos? Kamu bisa meng-upgrade penampilanmu dengan blouse beraksen pita di depannya. Untaian pita yang menjuntai bikin penampilanmu terkesan trendy dan gaul. Untuk melengkapi penampilan, padukan blouse pita dengan skinny pants atau celana kulot.

Kamu juga bisa mempercantik penampilan dengan hijab segi empat berwarna senada, dan sepatu putih. Dengan pilihan fashion item ini, kamu akan mendapatkan look yang manis!

5. Kemeja dengan Aksen Outer Crop

Fashion wanita berhijabFashion wanita berhijab Foto: Shutterstock

Untuk kamu yang menyukai fesyen anti ribet tapi tetap terlihat kece, inspirasioutfitkelima ini cocok untukmu! Pilihlah kemeja putih dengan aksen crop outer yang bikin penampilanmu stunning. Kamu juga bisa memadukannya dengan celana hitam favorit banyak orang. Lengkapi penampilan dengan hijab berwarna hitam, agar tampak kasual tapi tetap sopan untuk ngantor.

Itulah beberapa inspirasioutfithijab yang bisa kamu terapkan ke kantor. Tak ketinggalan, penggunaan perhiasan yang tepat akan membuat penampilanmu semakin mempesona. Perhiasan berlian wanita dari The Palace bisa jadi pilihan untuk melengkapi outfit kantor wanita berhijab.

Apalagi, The Palace memiliki ragam new jewellery collection yang #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau sejalan dengan TVC terbaru di bulan Agustus ini yang dikeluarkan oleh The Palace, yakni 3T. Tak main-main, sebagai rumah perhiasan #Therlengkap, The Palace menghadirkan koleksi Moela, seri Kasmaran, dan juga Nusantara dengan desainready-to-wearnya.

Ingin model yang lain?No worries, masih banyak deretan perhiasan berlian wanita persembahan The Palace, yang pastinya #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau, sesuai dengan TVC 3T yang baru saja dikeluarkan.

New 3T TVCNew 3T TVC Foto: dok. The Palace

Adapun TVC ini bertujuan untuk menghapus salah kaprah yang ada di masyarakat soal perhiasan. Salah satunya bahwa diamond jewellery tak selalu mahal, sehingga siapapun bisa memiliki perhiasan berlian terjangkau. Saksikan seri pertama TVC 3T yang telah tayang, melaluitautanini.

Selain meluncurkan TVC baru, PT Central Mega Kencana (CMK) dengan brand perhiasannya, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace, juga meluncurkan kampanye "Kapan Nikah?" yang dipersembahkan bagi kamu yang tengah mempersiapkan pernikahan.

Kampanye ini terdiri dari berbagai aktivitas edukasi, salah satunya melaluimini series "No Ordinary Love" yang diharapkan dapat mengedukasi seputar persiapan sebelum menikah.

Mini Series No Ordinary Love.Mini Series No Ordinary Love. Foto: dok. CMK


Tak hanya itu, kamu juga bisa mengecek website "Kapan Nikah?" untuk mengetahui berbagai informasi menarik lain seputar persiapan pernikahan, termasuk juga mengenai cara memilih perhiasan, cincin tunangan, cincin nikah, dan lain sebagainya.



Simak Video "KuTips: Fashion Hacks! Trik Pilih Celana yang Pas Tanpa Fitting"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)