ADVERTISEMENT

Kate Hudson Rilis Legging Olahraga Jadi Kontroversi, Bolong di Bagian Bokong

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 26 Jan 2023 10:30 WIB
Kate Hudson Foto: Instagram Kate Hudson
Jakarta -

Brand sportswear milik Kate Hudson baru-baru ini mengeluarkan varian legging yang tak biasa. Bukan karena warnanya yang mencolok, celana ketat untuk olahraga itu menarik perhatian karena ditampilkan dengan desain 'bolong-bolong'. Legging tersebut memiliki cut-out di bagian paha dan bokong yang menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.

Brand Fabletics bikin heboh pecinta olahraga dengan legging terbarunya yang dianggap terlalu seksi. Dinamakan 'Spotlight Shaping Ass Out Capris'. busana activewear tersebut mendapat hujatan karena desainnya dinilai keterlaluan. Tak sedikit orang yang menyebut legging itu menggelikan karena kurang mendukung fungsi utamanya sebagai celana olahraga.

Spotlight Shaping Ass Out CaprisSpotlight Shaping Ass Out Capris Foto: Fabletics

Dalam foto, legging berwarna shocking pink tersebut tampak memiliki dua lapisan. Lapisan pertama terlihat seperti celana dalam untuk melindungi bagian vital. Sedangkan lapisan kedua tampak seperti legging kebanyakan hanya saja 'dimeriahkan' dengan aksen cut-out atau bolong.

Yang membuatnya jadi perbincangan, brand Kate Hudson tersebut menempatkan aksen tersebut di bagian depan, samping, dan belakang. Bisa dilihat dari model yang memperagakan, legging itu akan mengekspos area paha, selangkangan, juga bokong pemakaiannya.

Dalam situs ditulis bahwa celana itu dibuat dari bahan yang mendukung olahraga tapi membuat pemakainya jadi pusat perhatian. Meski begitu, kebanyakan netizen tampak kurang tertarik dengan produknya.. "Jangan memperlihatkan bokong kalian di gym. Ini pembodohan," "Aku punya banyak pertanyaan," "Apakah baju ini benar-benar ada?"

Spotlight Shaping Ass Out CaprisSpotlight Shaping Ass Out Capris Foto: Fabletics

Leggings dengan bagian yang bolong di bagian bokong pertama kali viral setelah dipakai penyanyi Lizzo akhir tahun lalu. Meski memang akan mencuri perhatian, netizen tak menyangka jika ada brand yang benar-benar menjualnya. "Aku mungkin akan beli, pasti aku terlihat stylish ketika berjalan-jalan di pedesaan dengan ini," "Ini pasti membuatku terlihat keren berjalan di treadmill,"

Produk itu awalnya dijual dengan harga yang tidak murah untuk sepasang legging yakni $ 100 (Rp 1,4 jutaan). Tapi belakangan, brand tersebut mendiskon harganya 20% tampaknya untuk mendongkrak penjualan.

(ami/ami)