ADVERTISEMENT

Adele Mau Bikin Merek Lingerie, Ikuti Jejak Rihanna?

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 21 Des 2022 13:03 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - NOVEMBER 18: Adele performs onstage during the Adele (Foto: Getty Images for AD/Kevin Mazur)
Los Angeles -

Sukses meniti karier sebagai penyanyi, Adele ternyata ingin melebarkan sayap ke bisnis mode dan kecantikan. Terdengar kabar ia ingin mendirikan sebuah label lingerie. Terinspirasi Rihanna?

Menurut The Sun, Adele melalui perusahaannya, Melted Stone, telah mendaftarkan pemakaian nama '1, 2, Free' secara legal untuk kepentingan komersial di Amerika Serikat. Sebelumnya, nama tersebut sudah mendapat izin di Inggris.

LAS VEGAS, NEVADA - NOVEMBER 18: Adele performs onstage during the Adele tampil di konser "Weekends with Adele" di Colosseum at Caesars. (Foto: Getty Images for AD/Kevin Mazur)

Adapun dokumen pengajuan turut menyertakan sejumlah jenis produk yang dikomersialkan. Mulai dari parfum, produk kecantikan, hingga pakaian dalam dan lingerie. Tak hanya itu, terdapat pula produk jam tangan, koper, tas, dompet, serta kunci elektronik.

Seorang sumber dari industri musik mengatakan, Adele memanfaatkan ketenarannya sebagai peluang bisnis lintas genre. Apalagi popularitas penyanyi Inggris pemenang 15 piala Grammy ini sangat tinggi di Amerika Serikat.

LAS VEGAS, NEVADA - NOVEMBER 18: Adele performs onstage during the (Foto: Getty Images for AD/Kevin Mazur)

"Ini menunjukkan Adele bukan hanya penyanyi dan penulis lagu yang hebat, ia juga wanita pebisnis yang cerdik," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Jika terwujud, bukan tidak mungkin ia akan menyusul kesuksesan Rihanna dengan merek lingerie-nya, Savage x Fenty.

Saat ini, Adele tengah sibuk dengan konser rutinnya yang bertajuk Weekends With Adele di The Colosseum at Caesars Palace, Las Vegas. Setelah sempat tertunda hampir setahun, konser tersebut akhirnya dimulai juga bulan lalu.



Simak Video "Cerita Adele Lakukan Lima Sesi Terapi Sehari setelah Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)