ADVERTISEMENT

Central Mega Kencana Buka Gerai Perhiasan Ke-100, Ada Promo Menarik

Faiq Azmi - wolipop Sabtu, 26 Nov 2022 18:05 WIB
PT Central Mega Kencana Buka Gerai ke-100 Dengan Tagline Memasyarakatkan Perhiasan PT Central Mega Kencana Buka Gerai ke-100 dengan Tagline Memasyarakatkan Perhiasan (Foto: Faiq Azmi/detikJatim)
Surabaya -

PT Central Mega Kencana (CMK) melalui merek The Palace Jeweler resmi membuka gerai perhiasannya yang ke-100 di Pakuwon Mal Kota Surabaya, Sabtu (26/11/2022).

"Yang spesial hari ini, ini adalah gerai ke-100 PT Central Mega Kencana. Karena selain The Palace Jeweler, PT CMK juga membawahi dua merek retail perhiasan lainnya yakni Frank & Co., dan MONDIAL," kata Jelita Setifa selaku General Manager (GM) The Palace Jeweler.

Jelita mengatakan pembukaan gerai ke-100 merupakan salah satu tombak kesuksesan PT CMK, sebagai perusahaan retail perhiasan emas dan berlian Indonesia.

"Serta The Palace Jeweler sebagai National Jeweler yang menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia, dalam mengembangkan karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik," katanya.

The Palace Jeweler, lanjutnya, telah memiliki tiga gerai di Surabaya. Selain di Pakuwon Mal, The Palace Jeweler sebelumnya sudah buka di Tunjungan Plaza III dan di Trans Icon Mal.

"Kalau di Jawa Timur totalnya ada lima, di Surabaya tiga, dan masing-masing satu di Sidoarjo dan Malang," katanya.

Jelita mengatakan di momen pembukaan gerai ke-100, The Palace Jeweler terus membawa misi khusus dalam mengkampanyekan perhiasan, khususnya berlian dan emas.

"Kampanye kami masih sama, memasyarakatkan perhiasan khususnya berlian dan emas. Jadi khusus emas, kami mengedukasi, belajar mengenai kadar yang tepat, supaya pelanggan menjadi pandai dan kritis setiap membeli emas tidak hanya menanyakan harganya, tapi kadarnya dan kandungannya," ungkapnya.

"Kalau berlian, kami memasyarakatkan berlian, dengan mengeluarkan koleksi berlian jenis Moela yang harganya kami jual Rp 888 Ribu. Perhiasan dalam bentuk liontin yang menggunakan berlian asli dan emas sesuai kadar standar nasional Indonesia yaitu 18 karat," sambungnya.

PT Central Mega Kencana Buka Gerai ke-100 Dengan Tagline Memasyarakatkan PerhiasanPT Central Mega Kencana Buka Gerai ke-100 dengan Tagline Memasyarakatkan Perhiasan (Foto: Faiq Azmi/detikJatim)

Dirinya juga memaparkan dalam pembukaan gerai ke-100 tersebut, The Palace Jeweler menggandeng Kemenparekraf untuk produk dengan tema Nusantara.

"Kita bicara mengenai ritel perhiasan internasional, ada yang mendunia, ada yang tahu dari Amerika, Italia, Belanda. Di Indonesia orang bisa menyebut perhiasan asli Indonesia antara Frank & Co. atau The Palace Jeweler," ujarnya.

"Kita kerja sama dengan Kemenparekraf karena melalui koleksi Nusantara, perhiasan yang terinspirasi dari seluruh wilayah Indonesia, secara bentuknya membedakan apabila disejajarkan dengan perhiasan internasional. Itu lah melalui koleksi Nusantara, kita kerja sama dengan Kemenparekraf," lanjutnya.

Dalam pembukaan gerai baru itu, Jelita menyebut ada promo khusus 100 pelanggan pertama, dan promo khusus untuk pembelian emas atau berlian dalam jumlah tertentu.

PT Central Mega Kencana Buka Gerai ke-100 Dengan Tagline Memasyarakatkan PerhiasanPT Central Mega Kencana Buka Gerai ke-100 dengan Tagline Memasyarakatkan Perhiasan (Foto: Faiq Azmi/detikJatim)

"Ada promo menjelang akhir tahun, sejak pertengahan November kemarin, kita memiliki promosi dengan pembelian senilai tertentu akan mendapat hadiah liontin berlian. Itulah yang ditunggu di akhir tahun," katanya.

"Khusus hari ini di gerai ke 100, sebanyak 100 pelanggan pertama yang membeli perhiasan tanpa minimal transaksi akan tumbler cantik, khusus hari ini," pungkasnya.

Sementara, Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi yang turut hadir di peresmian gerai ke-100 PT CMK berharap adanya The Palace Jeweler akan melengkapi retail di Pakuwon Mal.

"Kami sangat bersyukur dan merasa bangga bahwa gerai ke-100 The Palace Jeweler di buka di mal terbesar di Indonesia, Pakuwon Mal. Tentunya ini akan menambah kelengkapan tenant, retail di Pakuwon Mal dan menjadikan pengunjung kami lebih memiliki variasi di dalam belanja perhiasan," pungkasnya.

(akd/eny)