ADVERTISEMENT

Viral Verificator

Pernikahan Viral, Pengantin Hingga Ibunya Disebut Kesurupan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 05 Okt 2022 18:30 WIB
Beredar viral video pengantin wanita yang mengalami kesurupan saat berada di atas pelaminan. Foto pengantin wanita yang mengalami kesurupan saat berada di atas pelaminan. Foto: Dok. Instagram @indoviral8.
Bandung -

Acara resepsi pernikahan ini viral. Dalam video yang diunggah ke media sosial terlihat acara yang tadinya berjalan dengan lancar dan khidmat, tiba-tiba berubah menjadi panik. Pasalnya, pengantin wanita tiba-tiba berjoget sambil melotot dan sesekali tersenyum di atas pelaminan.

Video yang viral di media sosial memperlihatkan tangan pengantin wanita seperti sedang mencengkram keras sambil menganggukan kepala. Pengantin pria sontak berusaha memenangkan sang istri, dibantu oleh kerabat yang hadir.

Pengantin wanita diarahkan untuk turun dari pelaminan sambil dibantu oleh beberapa anggota keluarga yang hadir. Ketika ingin turun dari pelaminan, pengantin wanita itu terus menganggukan kepala.

Beredar viral video pengantin wanita yang mengalami kesurupan saat berada di atas pelaminan.Beredar viral video pengantin wanita yang mengalami kesurupan saat berada di atas pelaminan. Foto: Dok. Instagram @indoviral8.

Unggahan pengantin wanita yang kesurupan itu dibagikan oleh akun Instagram @indoviral8. Dalam video terlihat, semua anggota keluarga dan suami terlihat panik saat pengantin wanita dikatakan mengalami kesurupan.

"Heboh Pengantin Wanita Mendadak Kesurupan Saat Pesta Pernikahannya BerlangsungšŸ˜³," tulis akun Instagram @indoviral8 dalam unggahannya.

Video tentang pengantin wanita yang disebut kesurupan ini sudah ditonton lebih dari 35.110 Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Musik nya bisa pas gitu minšŸ˜‚," salfok akun @uwoh_saepulloh.

"Pasti kiriman dari sang mantanšŸ˜‚," ucap akun @bettyfernandez2092.

"Yang begini-begini benar gak si? Soal nya w gak pernah lihat real orang kesurupanšŸ˜¢," ujar pengguna Instagram @anwarannissa.

"Doa sang mantan yang terkabulkan..šŸ˜‚šŸ˜‚," timpal akun @ardhian_dgv.

"Haduhh calon suaminya kebingunganšŸ˜…," saut akun @n0vikurnia__.

[Gambas:Instagram]

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi salah satu vendor acara pernikahan yang merekam momen pengantin wanita dikatakan mengalami kesurupan.Vendor tersebut adalah ldproduction_ yang hadir pada saat acara pernikahan viral.

Ia mengatakan video pengantin wanita yang kesurupan tersebut terjadi beberapa bulan yang lalu. Vendor yang menyediakan jasa hiburan musik untuk acara pernikahan ini menuturkan, acara pernikahan berlangsung di daerah Sirah Cai, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Vendor tersebut kemudian menceritakan momen pengantin wanita mengalami kesurupan. "Pertama hiburan berjalan dengan lancar, kita mulai jam 10.00 WIB. Seperti biasa ada yang nyawer, dari keluarga yang punya hajat. Setelah itu kebetulan kita menampilkan bintang tamu dari daerah Bandung yaitu teh Ayu Rusdi," ungkap vendor @ldproduction_ kepada Wolipop, Senin (3/10/2022).

Ketika Ayu Rusdi mulai bernyanyi, menurut vendor @ldproduction_, ibu dari pengantin mengalami kesurupan di atas panggung. "Kalau nggak salah ada sekitar 3 - 4 orang yang kesurupan. Bahkan crew kami harus berjaga di atas panggung karena takutnya menganggu ke personel serta ke alat seperti effect gitar keyboard dan lainnya," kata vendor @ldproduction_ panik saat itu.

Vendor yang tinggal di Lembang, Bandung Barat ini merasa bingung ketika banyak orang yang kesurupan saat acara resepsi pernikahan berlangsung. "Setelah itu yang kesurupan meminta lagu. Nah, lagunya harus kami putar memang tak masuk akal tapi mungkin itu lah tradisi di daerah itu," pungkasnya.

(gaf/eny)