ADVERTISEMENT

Istri Mantan PM Inggris Sewa Baju Rp 100 Ribuan ke Pemakaman Ratu Elizabeth

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 21 Sep 2022 13:52 WIB
Carrie Johnson Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Mantan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan istrinya Carrie hadir di pemakaman Ratu Elizabeth II. Sesuai dress code, pasangan tersebut hadir mengenakan busana hitam.

Carrie yang dikenal sebagai wanita yang kerap memilih busana sustainable atau berkelanjutan tampaknya tidak ingin membuang-buang uang untuk membeli dress hitam yang mungkin akan jarang dikenakannya. Dia memilih untuk menyewa baju untuk datang ke pemakaman Ratu Elizabeth II.

Seperti dikutip dari Evening Standard, Carrie menyewa dress hitam seharga 7 poundsterling atau sekitar Rp 120 ribu. Dia memilih baju dari Karen Millen.

Gaun tersebut terlihat elegan dengan panjang semata kaki. Di bagian depannya ada kancing emas memberikan kesan smart look.

Ibu dua anak itu melengkapi penampilannya dengan tas dan topi jaring. Penampilan Carrie sudah sesuai dengan dress code pemakaman keluarga kerajaan.

Carrie Johnson beberapa kali memilih baju sewaan untuk datang ke momen penting. Saat menikah dengan Boris Johnson, Carrie bahkan menggunakan baju pengantin sewaan.

Pilihannya jatuh pada gaun halter-neck rancangan Savannah Miller yang disewanya seharga 25 poundsterling atau sekitar Rp 450.000 per hari.

Versi baru dari gaun bernama Ruby tersebut dijual seharga 3.500 pound sterling atau hampir mencapai Rp 64 juta. Di Inggris, Savannah dikenal sebagai desainer yang menjunjung konsep fashion ramah lingkungan sejalan dengan semangat Carrie sebagai aktivis iklim.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)