ADVERTISEMENT

Gaya Luna Maya Pakai Tas Michael Kors dengan Inisial Nama, Ini Keunikannya

R Chairini Putong - wolipop Senin, 05 Sep 2022 17:30 WIB
Luna Maya Luna Maya. Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop
Jakarta -

Luna Maya didapuk menjadi muse brand Michael Kors untuk mempromosikan campaign global MK MY WAY di Indonesia. Dalam pemotretannya bersama Michael Kors, aktris dan presenter itu memakai koleksi Signature Bags yang telah dipersonalisasi dengan inisial namanya.

Menariknya desain tas Michael Kors milik Luna Maya menampilkan inisial alfabet yang terinspirasi dari elemen motif batik Kawung. Selama melangsungkan campaign tersebut, Michael Kors memang menyuguhkan pengalaman layanan personalisasi produk Signature Bags untuk para konsumennya.

Penasaran cara mendapatkan tas Michael Kors seperti Luna Maya? Kamu dapat menghadiri acara pop-up store Michael Kors di Mall Kota Kasablanka, Jakarta mulai tanggal 8 hingga 10 September 2022.

Para staff akan memperlihatkan proses live painting untuk personalisasi koleksi Signature Bags brand Michael Kors secara khusus pada tanggal 9 September 2022.

Acara campaign MK MY WAY di Senayan CityLive painting di store Michael Kors Senayan City Mall Foto: dok. R Chairini Putong/Wolipop

Acara pop-up store Michael Kors perdana dimulai di Senayan City Mall, Jakarta pada 2 September 2022. Selain Luna Maya, acara tersebut juga dihadiri sejumlah selebriti dan influencer Indonesia antara lain Ayushita, Alika Islamadina, Kallula, dan Anissa Aziza.

Gaya Luna Maya Pakai Tas Michael Kors

Selama pemotretan, Luna Maya memakai koleksi Signature Bags Michael Kors dalam berbagai size dan karakter yang dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan.

Setiap koleksi tas yang dikenakan Luna Maya pun telah dipersonalisasi dengan inisial namanya, menambah kesan personal.

Luna Maya sendiri mengaku tidak bisa hanya punya satu model tas dari Michael Kors. Saat dijumpai di Senayan City Mall, Luna Maya mengatakan bahwa masing-masing tas memiliki keunikannya sendiri.

Luna MayaLuna Maya Foto: dok. Michael Kors

"Semua punya keunikannya sendiri. Punya style yang beda-beda. Nggak bisa dibilang suka yang mana ya, perempuan harus punya semuanya deh," ucap aktris 39 tahun itu.

Dengan tuntutan pekerjaan yang membuatnya selalu tampil stylish, Luna Maya tak bisa memilih hanya punya satu medium bag atau sling bag Michael Kors.

Luna MayaLuna Maya Foto: dok. Michael Kors

"Pekerjaan seperti saya kan susah untuk cuma punya begini aja (menunjuk sling bag), atau medium size. Yang medium size juga ada, bisa taruh laptop, bisa taruh macam-macam. Kalau acara malam mungkin perlu yang gampang, ada small bag yang bisa cuma taruh handphone, lipstik, small wallet. Perempuan kayaknya kalau cuma punya satu tas susah ya," timpal Luna Maya.

Untuk diketahui, acara campaign MK MY WAY hanya berlangsung di tiga store Michael Kors yang ada di Jakarta dan Surabaya. Selanjutnya giliran warga Surabaya yang dapat melakukan personalisasi Signature Bags dengan inisial alfabet ala motif batik seperti Luna Maya.

Michael Kors akan menghelat acara tersebut pada tanggal 30 September dan 1 Oktober 2022 di Tunjungan Plaza, Surabaya.



Simak Video "Saat Luna Maya Pose Bareng Dahyun TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)