ADVERTISEMENT

Unik! Beyonce Pakai Gaun 12 Ribu Potongan Map Plastik di Renaissance

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 03 Agu 2022 13:20 WIB
Beyonce Foto: Dok. Beyonce
Los Angeles -

Selain memanjakan telinga fans dengan musik baru, Beyonce juga melengkapi album teranyarnya dengan foto-foto yang penuh gaya. Di antara dominasi busana high-fashion karya desainer kondang, salah satu busana menonjol dengan materialnya yang unik.

Rancangan Mugler hingga Schiaparelli Haute Couture membungkus tubuh ibu tiga anak itu untuk pemotretan album Renaissance yang baru dirilis pada 29 Juli lalu. Namun, Beyonce ternyata juga memakai rancangan desainer level lokal.

Namanya Bethany Cordwell, seorang perancang muda asal Australia. Bekerja sebagai desainer kostum untuk Queensland Ballet, ia tak menyangka saat tim Beyonce menghubunginya awal tahun ini untuk berkolaborasi.

"Aku benar-benar terkejut. Aku langsung merespons dan kami mulai membahas hal-hal yang lebih detail," kata Bethany kepada Courier Mail seperti dikutip Daily Mail, Rabu (3/8/2022).

Untuk istri Jay Z itu, Bethany menciptakan sebuah bodysuit yang terbuat dari potongan-potongan sampul plastik dokumen yang dibelinya saat bekerja di sebuah toko peralatan kantor.

Beyonce (Foto: Dok. Bethany Cordwell)

Tidak tanggung-tanggung, jumlah potongan kecil tersebut mencapai 12.000. Ia menjahitnya satu per satu selama satu bulan. Jadilah sebuah bodysuit hitam-putih berpola lingkaran yang menyerupai target panah. Sebagai pelengkap, sepasang anting juga disiapkan Bethany.

"Aku masih tak percaya. Rasanya seperti mimpi. Beyonce terlihat luar biasa dengan bodysuit dan anting buatanku," ujarnya.

Awalnya, tim Beyonce mengajukan desain yang berbeda. Namun, kendala waktu membuat rencana tersebut berubah.

"Waktunya terlalu singkat. Aku tidak bisa memenuhi permintaan tim Beyonce. Untungnya mereka tetap menerima karyaku yang dikirim ekspres ke LA," kata Bethany.



Simak Video "Gokil! CL Bersanding dengan Beyonce di Iklan AdidasxIVYPARK"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)