ADVERTISEMENT

Brad Pitt Pakai Rok di Karpet Merah, Ulang Momen Pemotretan Berbalut 3 Gaun

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 21 Jul 2022 08:38 WIB
19 July 2022, Berlin: Brad Pitt, actor, wears a skirt as he arrives at the German premiere of the motion picture Brad Pitt pakai rok di premier 'Bullet Train'. (Foto: Dok. Tristar Media/WireImage)
Berlin -

Aktor Brad Pitt sekali lagi meruntuhkan stereotipe gaya berpakaian pria maskulin lewat penampilan terbarunya. Ia mengulang momen dia berbalut gaun untuk sebuah pemotretan yang fenomenal pada zamannya.


Brad Pitt membuat pernyataan fashion yang unik saat menghadiri premier film 'Bullet Train' di Berlin, Jerman, baru-baru ini. Aktor 58 tahun itu memakai kemeja pink yang dibalut blazer coklat.

19 July 2022, Berlin: Brad Pitt, actor, wears a skirt as he arrives at the German premiere of the motion picture Foto: Dok. Tristar Media/WireImage

Untuk bawahan, alih-alih celana, sebuah rok menjadi andalan. Warnanya senada dengan blazer yang dipakai mantan suami Angelina Jolie itu.

Rok yang jatuh selutut itu mengekspos tato bergambar kepala badak di kakinya. Turut melengkapi gayanya, sepasang sepatu boots hitam bertali.

Mungkin gelombang panas yang sedang melanda Eropa menjadi alasan Brad Pitt untuk menjatuhkan pilihan pada rok.

19 July 2022, Berlin: Brad Pitt, actor, wears a skirt as he arrives at the German premiere of the motion picture Foto: Dok. Tristar Media/WireImage

Namun yang pasti, ini bukan kali pertamanya ayah enam anak itu memakai busana yang identik dengan penampilan kaum hawa.

Jauh sebelum Harry Styles bergaya dengan gaun di sampul majalah Vogue dan menimbulkan kontroversi, ia sudah tampil dengan gaun untuk pemotretan majalah Rolling Stone pada 1999.

Tidak tanggung-tanggung, tiga gaun dipakainya bergantian. Dipotret oleh fotografer Mark Seliger, Brad Pitt kala itu sedang mempromosikan film 'Fight Club' dan mempersiapkan pernikahannya dengan Jennifer Aniston. Foto-foto tersebut lantas dianggap mendobrak stereotipe yang mengotak-ngotakkan cara berpakaian sesuai gender.





Menurut British Vogue, Brad Pitt saat mempromosikan film 'Troy' pada 2004 pernah memprediksikan bahwa rok bakal mendominasi tren busana pria.

"Banyak pria akan memakai rok musim panas nanti. Itu prediksi dan pernyataan saya. Film ini menjawab kebutuhan dua gender. Orang Yunani memakai rok setiap saat," katanya.



Simak Video "Curahan Hati Brad Pitt soal Karier dan Pascacerai dari Angelina Jolie"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)