KeanoKids Usung Fashion Pop'in Pink ke Jakarta

Sponsored - wolipop Sabtu, 18 Jun 2022 19:05 WIB
KeanoKids Foto: KeanoKids
Jakarta -

Gelaran fashion show anak-anak di Jakarta telah digelar di Hotel Grand Orchard Kemayoran pada 26 Mei 2022. Meski telah digelar bulan lalu, dampaknya masih terasa hingga kini. Seakan menandakan kebangkitan dunia fashion Tanah Air, terutama di tahun 2022.

Owner Brand KeanoKids dan Little.isy Nur Abidah mengaku sangat bahagia dan bangga bisa hadir di gelaran fashion show tersebut. Mengingat animo dari penonton begitu luar biasa. Selain itu, ia juga bisa berkumpul dengan designer-designer hebat Tanah Air lainya seperti Henki Kawilarang, Andi Raitama, hingga designer cilik berbakat Adriana Chloe. Para designer pun unjuk kebolehan menampilkan karya-karya terbaik mereka bertajuk spring-summer.

Dalam gelaran ini, KeanoKids menampilkan karya eksotisme bertajuk Pop'in Pink, yaitu gaun-gaun party dress dengan payet mewah yang cantik menawan. Nur Abidah pun menjelaskan alasan memilih dominasi warna pink. Sebab, spring-summer identik dengan warna-warna alam yang cerah memikat seperti bunga-bunga yang bermekaran, hamparan indah pantai, kuncup, rumput dan kupu-kupu. Selain itu, warna pink merupakan warna favorit kesukaan anak-anak.

KeanoKidsFoto: KeanoKids

Seperti biasa, seluruh karya KeanoKids mempunyai ciri khas khusus yaitu:

  • Ready to Wear, yakni gampang dipakai dan dilepas mengingat ini di-design khusus untuk anak-anak yang ingin serba cepat.
  • Bahan yang lembut dan nyaman.
  • Design yang leluasa untuk bergerak.
  • Seluruh dress sudah dilengkapi dengan accesories sehingga para orang tua tak perlu bingung mencari accesories serupa.

Seluruh karya Pop'in Pink merupakan produk limited edition yang tidak diproduksi dalam jumlah besar, sehingga akhir bulan Juli kemarin sudah ludes terjual di website official resmi https://keano-kids.com.

KeanoKidsFoto: KeanoKids

Namun, para pencinta gaun anak-anak tidak perlu khawatir karena setiap season akan selalu ada karya-karya baru di KeanoKids. Misalnya seperti 'Mariposa' yang akan di-launching di Acara fashion show AMM (Asosiasi Modeling Malang) Malang, dan 'The princess' yang akan di-launching di International Kids Fashion Festive bulan Juli di Surabaya.

Penasaran dengan jadwal launching-nya? Ikuti dan follow official Instagram KeanoKids @grosir_partai_rok_tutu.



Simak Video "Mengenal Dimas Mangara Si Dada Jedak-Jeduk"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/KeanoKids)