Manjakan Army! Frank & Co Rilis Koleksi Perhiasan Karakter TinyTAN BTS

Nada Zeitalini - wolipop Rabu, 08 Jun 2022 17:53 WIB
CMK Foto: Nada Zeita/detikcom
Jakarta -

Brand perhiasan Frank & co baru saja merilis koleksi unik terbarunya yakni karakter TinyTAN. Bekerja sama dengan Big Hit Music entertainment, Frank & co menghadirkan perhiasan dengan desain karakter TinyTAN dari para personel boyband BTS.

Penggemar musik Korea atau yang akrab disebut K-Pop sudah sangat mendunia, tak terkecuali di Indonesia. Tingginya animo penggemar K-Pop ini menjadi inspirasi Frank & co meluncurkan produk BTS karakter TinyTAN ini.

"Hari ini spesial banget buat Frank & Co karena kita meluncurkan produk Frank & co TinyTAN special collection dimana kita memiliki lisensi resmi dari perusahaan yang cukup besar di bidang entertainment yaitu Big Hit Music," ujar General Manager Frank & Co Ferdy Felano dalam peluncuran koleksi Frank & co BTS TinyTAN di Central Park Mall, Jakarta, Rabu (8/6/2022).

Koleksi BTS karakter TinyTAN sendiri tersedia dengan 4 jenis yakni kalung dan gelang bermaterial emas serta kalung dan gelang bermaterial berlian dengan desain layers. Harga yang dibanderol yaitu mulai dari Rp 6 juta untuk produk bermaterial full emas dan mulai dari Rp 10 juta untuk jenis koleksi bermaterial berlian.

Merchandise Director PT Centra Mega Kencana Tanya Alissia menjelaskan sudah sejak 2019 tim Frank & Co mulai terinspirasi membuat koleksi K-Pop ini namun terhambat kondisi pandemi. Setelah melewati proses panjang dengan kurun waktu kurang lebih 1 sampai 2 tahun koleksi ini pun berhasil diluncurkan. Setiap desain dibuat dengan bantuan teknologi Italia sehingga memungkinkan mendesain BTS karakter TinyTAN dengan sangat detail.

"Bagaimana caranya ini icon karakter dan icon masing-masing karakter itu bisa diharmonisasikan sehingga menjadi sebuah bentuk perhiasan yang tetap trendi," tutur Tanya.

Tidak hanya menggaet para penggemar K-Pop BTS, koleksi ini diharapkan juga bisa menimbulkan cinta dan kesukaan pada seluruh masyarakat Indonesia. Sebab meskipun menggaet kalangan anak muda sebagai konsumen koleksi BTS karakter TinyTAN ini namun desain yang dibuat lebih timeless dan tak terbatas usia sehingga cocok dikenakan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

"Semoga peluncuran BTS karakter TinyTAN special collection bisa menyebarkan banyak cinta untuk masyarakat Indonesia," tutur

Menariknya lagi, saat membeli koleksi BTS karakter TinyTAN kamu tidak hanya bisa mendapatkan perhiasannya. Tetapi juga seperangkat perlengkapan lainnya yang lucu. Mulai dari box berhologram, kotak perhiasan, mini standing karakter, katalog, dan photo card yang juga sertifikat. Itu semua akan diberikan sesuai dengan perhiasan BTS karakter TinyTAN yang kamu pilih, mulai dari Jung-Kook, Ji-min, Suga, Jin, V, J-Hope, dan RM.

Koleksi BTS karakter TinyTAN koleksi pertama hanya akan diproduksi selama periode 6 bulan ke depan. Selanjutnya Frank & co akan merilis kembali koleksi kedua atau lanjutan dari BTS karakter TinyTAN ini.

Pada rilis lanjutan, lanjutnya, koleksi perhiasan mungkin tak hanya terbatas pada kelang dan kalung. Begitu pula desain yang dibuat akan lebih unik dan menarik, tentunya berbeda dengan koleksi pertamanya namun tetap bisa dipadu padankan dalam pemakaian.

"Tapi dalam 6 bulan lagi kita akan launch koleksi kedua. Jadi kalau kita sudah launch koleksi kedua, koleksi pertama ini tersedia hanya sampai koleksi kedua dirilis," papar Tanya.

Tertarik untuk memiliki koleksi terbaru Frank & co ini? Kamu bisa mendapatkannya di semua store Frank & co di Indonesia. Buat kamu yang kehabisan jangan berkecil hati, kamu bisa segera melakukan pre-order melalui website dan dibantu penyediaannya di store terdekat.

"Sekarang semua store Frank & co memiliki stok ini, jadi bisa didapatkan di store terdekat. Kalau ternyata nggak kebagian ada masa tunggu 2 bulan saja," pungkasnya.



Simak Video "Frank de Boer Pisah dengan Belanda Usai Gagal di Euro"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/eny)