Langganan KD, Desainer Perhiasan Hans Virgoro Gelar Pameran 5 Tahun Berkarya

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 21 Mar 2022 17:40 WIB
Hans Vigoro Hans Virgoro. Foto: Dok. Pribadi
Jakarta -

Hans Virgoro yang dikenal sebagai desainer perhiasan langganan Krisdayanti akan menggelar pameran dalam rangka lima tahun berkarya. Hans menggandeng Ivan Gunawan untuk pameran karyanya.

"Tadinya mau tahun lalu, tapi ada PPKM jadi ditunda. Aku gandeng Ivan Gunawan. Ada 40 look," kata Hans dalam siaran persnya.

Pameran perhiasan bertajuk Journey of Heart dalam rangka lima tahun berkarya ini rencananya akan digelar pada Agustus 2022. Dalam pamerannya, Hans akan menampilkan semua karya perhiasan yang pernah dibuatnya.

Selama menjadi desainer perhiasan, sederet pengalaman berkesan telah dilalui Hans Virgoro. Apalagi dia selama ini kerap dipercaya oleh penyanyi diva Indonesia, Krisdayanti.

"Aku pegang KD eksklusif. Setiap konser, mau tampil apapun aku yang garap," kata Hans.

Pengalaman bekerjasama dengan Krisdayanti yang paling berkesan untuk Hans adalah saat menyiapkan perhiasan untuk konser sang diva di Kuala Lumpur. Pada saat itu KD menggelar konser selama tiga hari di ibukota Malaysia itu.

"Konser tiga hari di Kuala Lumpur tapi look-nya berbeda setiap kali tampil. Ada 17 pieces, kalung, gelang, dan cincin. Cincin sampai 6 atau 7 untuk 6 - 7 baju," kenangnya.

Pengalaman berkesan lainnya saat dia membuat perhiasan untuk Rossa. "Look diva tapi inginnya sederhana. Sementara aku glamour," katanya.

Dalam pameran lima tahun berkarya, Hans Virgoro rencananya akan menghadirkan para artis yang sudah memakai desainnya seperti Krisdayanti dan Rossa. Model senior Okky Asokawati juga akan dihadirkannya memakai perhiasan rancangannya.



Simak Video "Gaya Puan Maharani hingga Krisdayanti di Sidang Tahunan MPR"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)