Debut Kanye West dan Julia Fox Sebagai Sejoli di Red Carpet, Serasi Berdenim

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 24 Jan 2022 15:45 WIB
Kanye West dan Julia Fox di fashion show Kenzo Paris Fashion Week. Kanye West dan Julia Fox di fashion show Kenzo koleksi Fall-Winter 2022/2023 yang digelar dalam rangkaian Paris Fashion Week, Minggu (23/1/2022). Foto: AP/Lewis Joly
Paris -

Kanye West memboyong pacar barunya, Julia Fox, ke Paris Fashion Week. Keduanya pun memamerkan kemesraan lewat busana yang serasi.

Sorotan langsung tertuju pada Kanye West dan Julia Fox saat tiba di lokasi fashion show Kenzo, dekat Place des Victoires, Paris, Prancis, pada Minggu (23/1/2022). Fans hingga paparazzi pun langsung mengerumuni sejoli baru ini.

Kanye West dan Julia Fox di fashion show Kenzo Paris Fashion Week.Kanye West dan Julia Fox saat tiba lokasi fashion show Kenzo, Minggu (23/1/2022). (Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain)

Maklum saja, ini adalah penampilan perdana mereka di sebuah perhelatan besar sebagai sepasang kekasih. Pasangan yang dikabarkan mulai berpacaran sejak akhir 2021 itu pun membuat debut di karpet merah.

Kanye West dan Julia Fox hadir untuk menyaksikan peragaan koleksi Fall/Winter 2022-2023 Kenzo yang digelar dalam rangkaian Paris Fashion Week. Koleksi ini menandai karya perdana desainer Nigo untuk jenama besutan mendiang Kenzo Takada.

Kanye West dan Julia Fox di fashion show Kenzo Paris Fashion Week.Debut Kanye West dan Julia Fox sebagai sepasang kekasih di karpet merah Kenzo. (Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain)

Tahu bakal menjadi pusat perhatian, pasangan ini pun memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan fashion statement lewat pilihan busana. Keduanya kompak bersolek dalam balutan berbahan denim.

Menurut South China Morning Post, rapper dan desainer 44 tahun itu memakai jaket denim dari Balenciaga, rumah mode yang berkolaborasi dengannya untuk koleksi GAP.

Jaket tersebut lalu dipadu dengan jeans Levi's dan sepasang sepatu bot hitam keluaran Red Wing. Tidak ketinggalan, kacamata hitam dan sarung tangan hitam motor yang senada dengan sepatu mantan suami Kim Kardashian itu.

Kanye West dan Julia Fox di fashion show Kenzo Paris Fashion Week.Julia Fox dan Kanye West duduk di front row fashion show Kenzo. (Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain)

Julia Fox yang usianya lebih muda 13 tahun dari Ye, nama baru Kanye West, tak kalah stylish. Crop-jacket denim yang mengekspos perut dari rumah mode Schiaparelli menjadi andalan aktris dan model itu. Jaket tersebut dihiasi bentuk cone-bra yang unik pada bagian dada.

Untuk bawahan, Julia yang muncul dengan riasan smokey-eyes yang tebal itu memilih jeans oversized yang diakuinya milik perancang Schiaparelli, Daniel Roseberry. "Aku mengambil jeans tersebut langsung dari badannya, dan dia sangat baik karena mengizinkanku memakainya," kata ibu satu anak itu seperti dikutip WWD.

Kanye West dan Julia Fox di fashion show Kenzo Paris Fashion Week.Kanye West dan Julia Fox tampil serasi dalam baluan busana denim di fashion show Kenzo. (Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain)

Di jajaran aksesori, sepasang anting emas Schiaparelli yang berbentuk jantung dan sebuah tas hitam kulit Balenciaga turut menemani penampilannya.

Baru-baru ini, Julia Fox angkat bicara soal kisah asmaranya dengan Kanye West yang disebut banyak orang sebagai rekayasa demi harta. "Sayang, aku pernah berkencan dengan banyak miliuner," katanya di sebuah siniar.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)