Jelang Akhir Tahun, Keanokids Keluarkan Tema 'Green Peridot'

Sponsored - wolipop Sabtu, 13 Nov 2021 19:06 WIB
Keanokids Foto: Dok. Keanokids
Jakarta -

Jelang akhir tahun, para kids designer selalu berlomba merilis party gown untuk dipakai di pesta perayaan natal dan pergantian tahun. Keanokids kali ini mengeluarkan desain terbaru yang bertajuk 'Green Peridot'.

Sesuai Namanya, 'Green Peridot' terinspirasi dari batu permata hijau yang cantik dan indah. Batu permata ini melambangkan harmoni dan ketenangan. Design ini diluncurkan dengan harapan menjadi era kebangkitan tren fesyen setelah pandemi berlalu.

Desain kali ini didominasi warna gold dan hijau sparasi. Gold melambangkan kemewahan dan kejayaan, sementara hijau peridot melambangkan ketenangan. Gaun-gaun ini sudah dilengkapi dengan headpiece yang mewah.

Seperti sebelumnya, Keanokids selalu memperhatikan banyak aspek ketika mendesain baju, salah satunya adalah kenyamanan. Karena pemakainya adalah anak-anak maka pemilihan bahan benar-benar menjadi perhatian utama.

Bahan haruslah aman dan nyaman, serta tidak panas. Desain pun menjadi perhatian ekstra, jangan sampai menjadikan gaun cantik tetapi tidak nyaman bergerak. Semua gaun dirancang agar anak-anak mudah beraktivitas dan dibuat sesuai umur.

Keanokids Foto: Dok. Keanokids

Masalah harga? KeanoKids selalu memberikan penawaran harga terbaik, dijamin termurah untuk gaun-gaun anak sejenis di pasaran. Karena kapasitas produksi yang tinggi, maka cost produksi menjadi rendah, sehingga harga jual pasti bersaing.

Mengingat gaun ini sangat spesial dan seasoning, maka tentu saja tidak diproduksi dalam jumlah besar. Koleksi 'Green Peridot' hanya dibuat dalam skala yang terbatas. Karena itu konsumen harus memesan jauh-jauh hari agar mendapatkan koleksi ini. Pemesanan bisa melalui website resmi Keanokids www.keano-kids.com atau WhatsApp admin di 0857.9137.8946.

(Content Promotion/Keanokids)