Padu Padan Fashion ala Korea yang Bisa Kamu Tiru

Inkana Putri - wolipop Kamis, 19 Agu 2021 18:12 WIB
ilustrasi fashion korea Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Bukan rahasia umum lagi kalau wanita Korea Selatan punya gaya berpakaian yang sangat stylish dan kreatif. Bahkan, tak jarang outfit yang simple atau bahkan nyeleneh, bisa disulap jadi OOTD yang keren dan super modis.

Seperti halnya 5 styling hacks ini yang dilansir dari preview.ph berikut ini. Meski terlihat tak biasa, style ini bisa membuat look kamu jadi semakin stylish dan trendy.

1. Aksesori Pria

Tren fesyen 'boyish' nampaknya menjadi gaya andalan wanita Korea saat ini. Kaos over-sized, t-shirt, dan jeans menjadi busana yang kian digemari. Untuk menunjang tampilan boyish, kamu juga bisa padukan aksesori pria seperti kupluk, kalung berlayer, atau kaca mata. Gelang atau jam dengan desain sporty juga bisa jadi aksesori andalan look yang satu ini.

2. Layering Off Shoulder Top

Buat kamu yang lebih suka tampilan feminin, style yang satu ini wajib dicoba. Di Indonesia, gaya pakaian ini terkenal dengan nama sabrina. Tampilan ini bisa kamu padukan dengan kulot, rok, atau ripped jeans. Buat kamu yang ingin tampil beda, kamu juga bisa mix and match busana ini dengan overall.

3. Paduan Heels dan Kaos Kaki

Tren mix and match heels dan kaos kaki mungkin belum banyak dikenakan di Indonesia. Padahal, paduan ini bisa bikin tampilan kamu jadi lebih eye catching. Agar matching, cobalah heels yang berwarna netral. Sementara untuk kaos kaki, kamu bisa pilih warna yang lebih cerah atau motif polka dot.

4. Layering Sheer Dress

Sheer dress dapat dikenakan untuk berbagai acara. Tak hanya menampilkan sisi elegan, dress ini juga memberi kesan sexy untuk pemakainya. Namun, sheer dress ternyata juga bisa dipadukan dengan busana lainnya untuk memberi kesan lebih kasual. Kamu bisa memadukannya dengan tank top dan legging, rok, sweater, jaket denim, dan pakaian kasual lainnya.

5. Double Belt

Mengenakan satu ikat pinggang atau belt mungkin sudah biasa. Bagaimana dengan mengenakan dua belt sekaligus? Tren ini juga menjadi styling hacks yang dilakukan wanita Korea. Biasanya, mereka mengenakan belt dengan warna senada dan dipadukan dengan dress minimalis. Namun, tak jarang mereka juga memadukan belt dengan warna berbeda untuk memberi kesan colorful.

Biar makin sempurna, lengkapi korean look kamu dengan koleksi perhiasan emas berlian Moela dari The Palace Jeweler. Dengan desain yang youthful tapi tetap stylish dan elegan, perhiasan ini akan menyempurnakan gayamu.

The Palace Foto: The Palace

Moela hadir dengan desain yang beragam dengan bentuk modern, klasik dan elegan, membuat Moela cocok dikenakan sehari-hari.

Dengan harga terjangkau mulai dari Rp 999 ribu, koleksi Moela juga terangkai dari material emas 18 karat dengan warna emas merah muda dan emas putih yang sudah bersertifikasi SNI.

Moela juga menawarkan cincin, anting, kalung dan liontin modern dengan aneka seri seperti, Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Dengan begitu, kamu bisa bebas memadukan dengan outfit kamu.

Tunggu apa lagi? Sempurnakan gaya kamu agar lebih stylish, youthful dan elegan dengan dengan koleksi Moela. Selain ada di gerai, Moela juga tersedia di marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi website The Palace atau melalui Instagram @thepalace_id.

(ega/ega)