Brand Korea Buat Jeans Nyeleneh, Bikin Kaki Seperti Korban Mutilasi

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 19 Mei 2021 14:20 WIB
Brand Fashion Leje Rilis Jeans Nyeleneh Foto: Dok. Leje
Seoul -

Eksistensi jeans memang tidak pernah mati dimakan waktu. Tren jeans pun ikut berevolusi agar sesuai dengan selera pemakainya. Namun, model jeans yang satu ini mungkin akan menimbulkan kebingungan.

Leje, label fashion yang didirikan oleh dua desainer Korea Selatan di Paris, merilis sebuah koleksi jeans bergaya dekonstruktif. Menariknya, jeans terbuat dari potongan denim yang dijahit secara tak sejajar.

[Gambas:Instagram]



Alhasil, kaki sang pemakai terlihat seperti terpotong-potong saat memakai jeans bergaya tersebut. Di media sosial, jeans buatan Korea Selatan tersebut lantas menjadi perbincangan karena ilusi optik yang ditimbulkan.


Ada yang memuji dan menyebutnya unik, tapi tak sedikit pula yang mencibirnya. "Saya berusaha keras untuk memahami konsepnya," tulis seorang netizen.

[Gambas:Instagram]



Dikenal dengan garis desainnya yang edgy, Leje membuat jeans ini di dalam beragam versi. Ada 'L' Jeans dengan susunan potongan yang lebih banyak, lalu 'Slash' Jeans dengan sayatan diagonal di tengah celana.

Di situs resmi Leje, 'L' Jeans dijual seharga US$ 528 atau sekitar Rp 7,5 juta per item. Sementara itu, 'Slash' dapat dibeli dengan harga US$ 375 atau sekitar Rp5,3 juta.



Simak Video "Tips Outfit Denim untuk Plus Size"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)