Penjualan Crocs Meningkat 3.000% Setelah Dipakai Nicki Minaj Seperti Ini

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 13 Mei 2021 14:35 WIB
Video klip TROLLZ dari Nicki Minaj dan Tekashi 6ix9ine. Foto: Dok. YouTube
Jakarta -

Popularitas sandal Crocs bisa dibilang naik turun. Tapi belakangan alas kaki bermaterial karet tersebut kembali diminati diduga karena para netizen terinspirasi Nicki Minaj. Dilaporkan jika penjualannya meningkat bahkan hingga 3.000% setelah penyanyi seksi itu mengenakannya untuk sebuah pemotretan.

Belakangan Crocs memang kembali difavoritkan terlebih banyak selebriti yang terlihat mengenakannya, sebut saja Justin Bieber, Drew Barrymore, dan Post Malone. Tapi baru-baru ini terjadi peningkatan penjualan, terutama pada produk sandal pink secara drastis setelah Nicki Minaj mengunggahnya di Twitter.

Nicki MinajNicki Minaj Foto: Twitter Nicki Minaj

Nicki Minaj kembali dari hiatusnya setelah melahirkan dan langsung menarik perhatian penggemar. Rapper Pink Friday tersebut berfoto di sebuah ruangan serba pink sesuai dengan imejnya yang sering tampil ala Barbie. Tampak tak menggunakan busana, ia hanya menutupi bagian tubuhnya dengan bantal dan sejumlah aksesori.

Gaya 'minimalis' Nicki Minaj tampaknya membuat netizen memperhatikan alas kaki yang dikenakan. Wanita 38 tahun itu terlihat memakai sandal Crocs pink yang mencuri perhatian. Apalagi ibu satu anak tersebut membuatnya lebih spesial dengan dihias beberapa aksesori, termasuk dari Chanel.

Nicki MinajNicki Minaj Foto: Twitter Nicki Minaj

Tak lama setelah mengunggahnya, dikatakan foto seksi tersebut langsung berpengaruh pada penjualan Crocs. Dilansir The Sole Supplier, permintaan untuk 'Electric Pink Classic Clogs' langsung melonjak. Di Inggris sendiri penjualannya sampai meningkat 3.233% dalam hitungan beberapa jam saja.

Selagi mengunggah foto seksi tersebut, Nicki yang menyebut dirinya sebagai Mrs. Petty di Twitter itu menuliskan kata 'friday'. Para penggemar pun menduga jika ia akan terlibat dalam sebuah proyek baru dalam waktu dekat.

(ami/ami)