Daebak! BTS Jadi Global Brand Ambassador Louis Vuitton

Hestianingsih - wolipop Jumat, 23 Apr 2021 14:30 WIB
BTS BTS jadi global brand ambassador Louis Vuitton. Foto: Twitter/@LouisVuitton
Jakarta -

Satu lagi artis K-Pop yang didapuk sebagai global brand ambassador label high-end internasional. Setelah BLACKPINK yang para personilnya menarik hati brand Celine, Dior hingga Chanel, kini giliran BTS.

Seperti diberitakan Soompi, tujuh personil BTS resmi menjadi global brand ambassador Louis Vuitton. Kerja sama diumumkan rumah model asal Prancis tersebut hari ini, Jumat (23/4/2021).

"Louis Vuitton ingin mengadakan perjalanan baru bersama BTS, yang dikenal di seluruh dunia dengan berbagai pencapaian Billboard dan Guinness World Records," tulis Louis Vuitton dalam pernyataannya.



Nantinya RM, Jin, Suga, V, Jungkook, Jimin dan J-Hope akan banyak terlibat kolaborasi dengan Virgil Abloh, direktur artistik untuk koleksi busana pria. Sosok Virgil Abloh sendiri populer di kalangan anak muda hypebeast atas karya-karyanya yang inovatif untuk brand Off-white.

"Kami menyambut BTS yang sudah bergabung dengan Louis Vuitton sebagai ambassador. Kami sudah tidak sabar untuk berkolaborasi dengan BTS, memulai babak baru untuk Louis Vuitton lewat peleburan budaya mewah dan kontemporer," ujar Virgil Abloh.

Sementara itu BTS menambahkan bahwa menjadi global brand ambassador Louis Vuitton merupakan momen yang penuh arti bagi mereka. Salah satu grup K-Pop terpopuler ini pun sudah tak sabar menanti proyek kolaborasi mereka.

"Kami menantikan proyek bersama Virgil Abloh," tutup BTS.

Army, penasaran ingin lihat seperti apa kolaborasi epic mereka? Harus bersabar, ya!

(hst/hst)