Gaya Mewah Anya Taylor di SAG Awards, Pakai Perhiasan Berlian Rp 11 M!

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 06 Apr 2021 05:30 WIB
Anya Taylor-Joy di SAG Awards 2021 Penampilan Anya Taylor-Joy di Screen Actors Guild Awards 2021. (Foto: Instagram/@tiffanyandco)
Los Angeles -

Perlahan tapi pasti, aktris pendatang baru Anya Taylor-Joy memantapkan langkahnya menjadi bagian dari ikon fashion dunia seiring dengan kesuksesan serial Netflix 'The Queen's Gambit' yang dibintanginya.

Setidaknya itu yang terlihat dari beberapa penampilan terakhir Anya Taylor-Joy selama musim penghargaan tahun ini. Teranyar, aktris berdarah Amerika-Inggris ini muncul di Screen Actors Guild (SAG) Awards 2021 yang digelar secara virtual, Minggu (4/4/2021).

Di ajang penghargaan bergengsi tersebut, ia masuk nominasi Outstanding Performance by a Female Actor in a Television Movie or Limited Series berkat perannya sebagai ratu catur Beth Harmon di 'The Queen's Gambit'.

Sebagai nomine, Anya Taylor-Joy pun tampil semaksimal mungkin. Kali ini, gaun Vera Wang menjadi andalan perempuan 24 tahun itu. Warna gaun yang menyatu dengan kulit pucatnya memancarkan aura seksi, sementara brokat floral berwarna hitam yang kontras menciptakan kesan drama pada penampilannya.

Anya Taylor-Joy di SAG Awards 2021Penampilan Anya Taylor-Joy di Screen Actors Guild Awards 2021. (Foto: Instagram/@tiffanyandco)

Anya Taylor-Joy turut mempercantik penampilannya dengan perhiasan berlian yang glamor dari Tiffany & Co. Begitu mewahnya, perhiasan yang terdiri dari kalung, anting, cincin dan anting ini bernilai total hingga US$ 800 ribu atau sekitar Rp 11 miliar! Demikian situs Elle Amerika mengabarkan.

Tak sia-sia, ia berbusana maksimal. Piala SAG Awards pun disabetnya.

[Gambas:Instagram]



Gaya glamor ini menyusul penampilannya yang memukau di Golden Globe Awards 2021 awal Maret lalu. Untuk acara itu, ia bersolek dengan gaun hijau zamrud yang dilengkapi jubah senada dari Dior. Butuh 300 jam untuk membuat gaun koleksi adibusana Dior itu.

Atas penampilannya ini, nama Anya Taylor-Joy mewarnai daftar-daftar busana terbaik. Gaun tersebut turut menjadi saksi buta kemenangan aktris berambut pirang ini di Golden Globe Awards. Ia mengklaim penghargaan untuk kategori Best Actress in a Mini-Series or Motion Picture for TV.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Kaleidoskop Lifestyle 2019: Livi Zheng hingga Trio iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)