Luna Maya Pakai Jam Tangan Bak Dililit Ular, Harganya Rp 300 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 10 Mar 2021 15:24 WIB
Luna Maya Luna Maya. Foto: dok. Instagram @lunamaya
Jakarta -

Luna Maya pecinta aksesori mewah. Dia dikenal pengoleksi jam tangan yang harganya bisa mencapai ratusan juta. Seperti jam tangannya yang terlihat saat Luna Maya berlibur ke Bali.

Jam tangannya tersebut tampak seperti belitan ular. Tidak main-main, jam tangan aktris dan presenter 37 tahun itu harganya mencapai Rp 300 juta.

Aksesorinya tersebut adalah dari brand Bvlgari dengan nama koleksi Serpenti Tubogas. Jam tangan Luna Maya itu didesain dengan tali spiral ganda tersebut tahan karat dengan bingkai rose gold 18 karat yang berhiaskan berlian.

Luna MayaLuna Maya Foto: dok. Bvlgari

Dalam penjelasan produknya, jam tangan tersebut menggabungkan dua simbol paling ikonik dari desain Bulgari. Terinspirasi dari ular dan jiwa kontemporer. Dengan membangkitkan lekuk tubuh wanita dan bentuk ular, arloji dibuat dengan garis-garis indah dari teknik khusus, dengan kelenturan yang fleksibel dan berbentuk tabung.

Luna MayaLuna Maya Foto: dok. Instagram @lunamaya

Melilit indah di tangan Luna Maya, jam tangan tersebut tentu harganya fantastis. Menilik dari akun resmi Bvlgari, jam tangan tipe Serpenti Tubogas itu dijual seharga 18.600 Euro atau sekitar Rp 318 juta.

Jam tangan Luna Maya tersebut ternyata juga dimiliki oleh Lisa 'Blackpink'. Lisa 'Blackpink' memiliki jam tangan dari tipe tersebut dengan warna silver.

Jika jam tangan Luna Maya ada dua lilitan, milik Lisa hanya satu lilitan. Harganya pun lebih murah dibanding milik Luna Maya, sekitar Rp 80 juta.



Simak Video "Kreasi Jam Tangan Semen dari Pengrajin Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)