Keano Kids Gelar Fashion Cinema Bangkitkan Semangat Model Cilik

Content Promotion - wolipop Rabu, 18 Nov 2020 13:36 WIB
Peragaan busana anak-anak Foto: dok. Keano Kids
Jakarta -

Di tengah pandemi COVID-19, para pecinta fashion tak berhenti untuk berkarya, seperti Keano Kids yang menggelar fashion runaway secara virtual bertajuk 'Fashion Cinema'. Acara ini pun cukup sukses menarik perhatian.

Tampak antusiasme model-model cilik Jawa Timur mengikuti acara yang digelar di Hotel Fave Tlogomas, Malang, Jawa Timur. Kemudian minggu berikutnya juga digelar outdoor runaway di Jambuluwuk Resort Batu, Malang.

"Tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena bagaimanapun juga ini masih pandemi. Alhamdulillah acara berlangsung sukses luar biasa," kara Owner Keano Kids, Nur dalam keterangan tertulis, Rabu (18/11/2020).

Peragaan busana anak-anakPeragaan busana anak-anak Foto: dok. Keano Kids


Dalam acara ini, Keano Kids melibatkan 34 model anak dari seluruh Jawa Timur. Model anak-anak ini adalah winner Keano Kids Brand Ambassador Search 2020 dan juga anak-anak yang tergabung dalam Posegrafy Workshop binaan Keano Kids selama 3 bulan terakhir. Rata-rata usia mereka adalah 4-10 tahun dengan bakat modeling.

"Mereka adalah model anak yang luar biasa, disiplin, kuat secara mental dan fisik juga sangat berbakat," ungkap Nur.

Ada beberapa style fashion yang diperagakan pada Fashion Cinema ini, di antaranya adalah colormatic, street edgy, fairy, dan victorian.

Colormatic menyuguhkan busana casual warna-warni yang cantik, manis, dan feminim. Sedangkan street edgy menampilkan baju anak trendy ala Korean style. Sementara itu fairy menampilkan busana pesta yang cantik, megar ala peri yang membuat anak tampil memukau. Terakhir, victorian yang mengambil tema ala putri kerajaan Eropa zaman pertengahan dengan gaun panjang yang anggun.

Peragaan busana anak-anakPeragaan busana anak-anak Foto: dok. Keano Kids

Secara keseluruhan semua desain yang ditampilkan adalah karya-karya Keano Kids selama tahun 2020. Dalam acara ini Keano Kids dibantu oleh Metamorph by Zack untuk koreo dan make up yang membuat anak-anak tampil cantik memukau.

Fashion Cinema juga ditayangkan secara live di Instagram official Keano Kids @grosir_partai_rok_tutu. Untuk yang ketinggalan bisa lihat foto-fotonya di Instagram. Pada Desember nanti, Keano Kids juga akan menyelenggarakan acara Workshop Posegrafy yang bekejra sama dengan Eve model.inc Jakarta.

"Saya selalu bermimpi agar anak-anak model cilik di Indonesia semakin berkembang dan bersinar. Tidak hanya pintar berpose dan catwalk, tetapi juga punya attitude dan sikap yang baik," ungkapnya.

Peragaan busana anak-anakPeragaan busana anak-anak Foto: dok. Keano Kids

Dalam workshop Desember nanti, Keano Kids mengambil tema 'Spring Shimmers'. Keano Kids menggandeng Miss Netha dari Evesyu karena kredibilitasnya sebagai fotografer anak tidak diragukan lagi.

"Rasanya setiap fotonya itu hidup, ini adalah original idea dari Evesyu yang kemudian kami gabung dengan menyuguhkan design year end dari Keano Kids yang glamour. Hasilnya pasti akan luar biasa," imbuhnya.

Sebagai informasi, Workshop Posegrafy akan digelar tanggal 24-26 Desember di Malang, Jawa Timur. Workshop ini menyelaraskan 3 hal, yaitu fotografer handal, desain gaun glamor, dan model anak yang berbakat. Bagi yang penasaran bisa cek Instagram Keano Kids official @grosir_partai_rok_tutu.

(ads/ads)