Tetap Stylish di Musim Hujan, Outfit Ini Bisa Jadi Pilihan

Dewi Ichtiarianti - wolipop Selasa, 03 Nov 2020 11:42 WIB
Fashion wanita Foto: dok. Transmart Carrefour
Jakarta -

Memasuki akhir tahun, sudah dipastikan musim hujan mengguyur bumi. Untuk kamu yang memiliki aktivitas rutin di luar rumah, pilihlah outfit yang pas. Yang menghangatkan sekaligus membuatmu tetap stylish. Selain modelnya, pilihan bahan juga penting agar badan kamu tetap hangat di cuaca dingin. Biar tak salah pilih, berikut ide outfit agar kamu tetap tampil stylish.

1. Jaket Hoodie

D:DewiMARKETING COMMUNICATIONS2020 DETIKbaju hangathoodie kuning.jpg
Foto: dok Transmart

Salah satu item wajib di musim penghujan ini adalah hoodie. Jaket dengan penutup kepala ini fashionable sekaligus menghangatkan. Hoodie bisa kamu andalkan untuk tampil keren asalkan kamu piawai memadupadankan dengan bawahannya.

Selain tampil gaya, tudung pada jaket hoodie dapat menghangatkan bagian leher dan kepalamu. Jaket hoodie juga dilengkapi saku yang dapat kamu gunakan untuk menjaga tangan agar tetap hangat.

2. Sweater/Sweatshirt

D:DewiMARKETING COMMUNICATIONS2020 DETIKbaju hangatsweatshirt.jpg
Foto: dok Transmart

Sweater atau sweatshirt menjadi salah satu fashion item favorit. Tidak hanya bisa memberikan kehangatan, outfit yang satu ini juga dapat membuat kamu makin stylish dan keren. Nggak cuma dengan bawahan yang statement, kamu juga bisa mengkombinasikan baju hangat ini dengan fashion item lainnya untuk gaya yang lebih trendi.

Bergaya dengan sweater atau sweatshirt bisa beragam, baik untuk acara semi-formal maupun santai, tergantung bagaimana kamu melakukan mix & match dengan outfit lainnya.

3. Blazer

https://fashion.transmart.co.id/wp-content/uploads/2020/07/IMG_7502.jpg
Foto: dok Transmart

Jenis luaran yang berfungsi sama seperti hoodie atau sweater/sweatshirt dan mampu memberikan kesan yang classy dan stylish adalah blazer. Jaket ini bisa kamu gunakan untuk berbagai macam acara, mulai dari formal hingga santai tergantung dengan apa kamu memadukannya.

Desain dari blazer pun bermacam-macam, ada yang ukuran normal sepinggang ada juga yang lebih panjang. Ada juga yang ukuran over sized dan ada juga yang fit body. Jika kamu ingin tampil elegan saat bekerja di kantor, kamu bisa padukan blazer ini dengan kemeja atau blouse dan celana kain ataupun rok A-line. Buat kamu yang ingin tampil santai dan casual dengan kemeja ini, kamu bisa memadukannya dengan kaos oblong, dan bawahan santai yang bebas.

4. Denim

D:DewiMARKETING COMMUNICATIONS2020 DETIKbaju hangatpexels-photo-2584269.jpeg
Foto: dok. Freepic

Denim atau jeans menjadi salah satu bahan yang populer dijadikan berbagai jenis fashion item. Hampir semua orang pasti memiliki pakaian berbahan denim ini.

Untuk kamu yang senang bergaya kasual, jaket denim bisa jadi fashion item pemanis gayamu, lho! Jaket denim ini cocok banget dipadukan dengan berbagai gaya dan jadi pakaian yang cocok buat semua musim. Tidak mengherankan jika pakaian ini bisa membuat kamu bakal tampil keren terus di setiap kesempatan. Bahannya yang tebal akan membantu tubuhmu tetap hangat.

Nah, yang manakah pilihanmu untuk menghangatkan tubuhmu sekaligus membuatmu tampil stylish? Jika kamu ingin menambah koleksi outfit penghangat tubuh dengan kualitas baik dan harga terjangkau, kunjungi segera gerai-gerai Transmart Carrefour. Atau kamu bisa juga pesan langsung di sini.



Simak Video "Santai dan Rapi, Intip Inspirasi 10 Gaya Outfit Denim Pria"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)