Koleksi Gaun Anak dari Keano Kids Kian Bersinar di Masa Pandemi

Content Promotion - wolipop Senin, 26 Okt 2020 12:41 WIB
Keano Kids Foto: Dok. Keano Kids
Jakarta -

Awal pandemi memang sangat berdampak untuk industri fashion, terutama bagi specialist design gaun seperti Keano Kids.

"Terus terang kaget banget ya, di awal pandemi banyak sekali pesanan gaun anak yang tiba-tiba di-cancel, tapi kami tetap positif thinking, yakin bahwa yang datang dari Allah itu pasti ada pesan cinta-Nya, yakin bahwa masa sulit ini segera berlalu," ujar Owner Keano Kids Nur dalam keterangan tertulis, Senin (26/10/2020).

Meskipun demikian, Nur tak lantas menyerah, tetap gigih dan berusaha yang terbaik dengan menyiapkan berbagai strategi agar tetap bertahan, salah satunya adalah melihat kebutuhan pasar.

"Di tengah situasi yang tidak bisa diprediksi sebelumnya, tentu saja kita harus makin kreatif dan kami menolak menyerah. Apalagi Keano Kids ini kan mengkaryakan ibu-ibu agar tetap dapat penghasilan dari rumah. Apa jadinya kalo di masa pandemi suami mereka banyak yang tidak bekerja, mereka tidak mendapat penghasilan," imbuhnya.

Alhasil di bulan April, Keano Kids mengalokasikan para penjahit gaun untuk menjahit masker. Tak hanya itu, banyak juga masker yang dibagikan cuma-cuma kepada pelanggan untuk setiap pembelian baju dan gaun di Keano Kids.

Di bulan Mei, Nur menjelaskan keadaan bisnisnya semakin membaik dan pesanan mulai banyak karena masyarakat sudah mulai beradaptasi dengan new normal.

Keano KidsFoto: Dok. Keano Kids

Saat itulah Keano Kids meluncurkan koleksi baru 'Sparkling White Collection', yang ternyata diterima sangat baik di kalangan pencinta gaun ana

"Sparkling white collection mewakili harapan, cita cita dan tujuan mulia untuk terus berkarya," katanya.

Dalam pemasaran produk terbarunya, pemotretan koleksi Sparkling White dilakukan di Malang dan Jakarta dengan melibatkan anak berbakat sebagai modelnya. Hingga saat ini koleksi koleksi dari Keano Kids selalu ditunggu para konsumen.

Keano KidsFoto: Dok. Keano Kids

Nur menjelaskan semua koleksi memiliki nilai dan sejarah yang berbeda beda. Menurutnya, nilai yang bisa diambil adalah tidak boleh menyerah dalam keadaan apapun.

Pandemi bukanlah halangan untuk tetap kreatif seperti halnya Keano Kids yang selalu banjir pesanan gaun anak-anak. Bahkan, di awal November ia mengatakan Keano Kids akan mengadakan fashion cinema.

"Mengingat sekarang masih pandemi, jadi kami berharap fashion cinema ini bisa mengobati kerinduan pecinta gaun gaun anak kami, meskipun hanya secara virtual," paparnya.

Dalam acara ini, Keano Kids akan menampilkan koleksi koleksi selama 2020 secara theatrical. Keano Kids juga akan bekerja sama dengan model anak dari Jawa Timur dan juga fashion stylish Metamorph by Zack.

Walaupun penuh keterbatasan di tengah masih pandemi, Nur yakin acara ini akan berjalan luar biasa. Keano Kids lover bisa menyaksikan acara ini secara live streaming di official Instagram Keano Kids @grosir_partai_rok_tutu.

"Akan ada banyak kejutan dan giveaway," pungkasnya.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)