Tory Burch Rilis Masker yang Habis Terjual dalam 1 Jam, Apa Istimewanya?

Hestianingsih - wolipop Rabu, 19 Agu 2020 12:05 WIB
Masker Tory Burch yang habis terjual dalam satu jam. Masker Tory Burch yang habis terjual dalam satu jam. Foto: Instagram/@toryburch
Jakarta -

Desainer Tory Burch merilis masker yang langsung laris manis bak kacang goreng. Ditawarkan pertama kali secara online pada 8 Juli 2020, masker seharga USD 35 atau sekitar Rp 516 ribu itu (dijual satu set berisi lima buah), habis terjual hanya dalam waktu satu jam.

Kini masker Tory Burch kembali tersedia dan dapat dibeli pre-order lewat situs resminya. Masker fashionable favorit para selebriti tersebut tetap dijual seharga Rp 516 ribuan per set dan akan tersedia akhir Agustus 2020.

Kenapa masker Tory Burch banyak jadi buruan?

Masker Tory Burch yang habis terjual dalam satu jam.Masker Tory Burch yang habis terjual dalam satu jam. Foto: Instagram/@toryburch

Produk-produk Tory Burch memang memiliki pangsa pasar tersendiri. Brand yang berbasis di New York, Amerika Serikat, ini dikenal dengan rancangan yang elegan, berkelas sekaligus chic. Maka tak heran ketika ia merilis masker di tengah pandemi, banyak fashionista yang juga ingin tampil fashionable meskipun wajahnya tertutup.

Masker Tory Burch sendiri tetap mengutamakan DNA rancangan yang elegan dan terkesan mewah. Tidak hanya mengutamakan desain tapi juga fungsional.

Masker ini terbuat dari bahan yang dapat menyerap kelembapan dan terasa ringan ketika dipakai. Terdiri dari dua lapisan kain, masker Tory Burch juga dilengkapi kawat yang bisa ditekuk di bagian tulang hidung. Selain itu tali telinga bisa disesuaikan menurut ukuran wajah.

Masker Tory Burch yang habis terjual dalam satu jam.Masker Tory Burch yang habis terjual dalam satu jam. Foto: Instagram/@toryburch

Fitur lainnya, pada lapisan tengah terdapat kantong yang bisa disisipkan kain filter. Namun filter tidak termasuk dan dijual secara terpisah.

Koleksi masker datang dengan motif-motif atraktif a la Tory Burch. Untuk musim panas kali ini, rancangan masker didominasi motif playful nan girlie mulai dari motif floral, abstrak, geometris hingga paisley.

(hst/hst)