Gaya 'Gembel Glamour' Syahrini Seharga Rp 3 Miliar

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 15 Agu 2020 13:00 WIB
Syahrini Gaya Gembel Glamour Syahrini (Foto: Instagram/@princesssyahrini)
Jakarta -

Bicara soal gaya Syahrini memang tidak pernah habisnya. Selalu ada saja cara penyanyi yang terkenal dengan jargon 'jambul khatulistiwa' itu untuk mencari perhatian dengan gayanya yang glamor.

Baru-baru ini, Syahrini mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dalam balutan kaus putih polos.

Tak biasanya, kaus oblong seperti itu menjadi andalan istri Reino Barack tersebut. Namun Syahrini memberi pengecualian kali ini mengingat kaus itu merupakan produk dari labelnya sendiri, Syrpropagandha (Produktif kepada Hal yang Berlipat Gandha).

"Gembel Glamour", demikian bunyi tulisan yang menghiasi kaus seharga Rp 150 ribu tersebut. Kata-kata itu seolah mengisyaratkan fashion statement pilihan Syahrini kala itu.

Meski 'nge-gembel' dengan kaus biasa, Syahrini tetap tak kehilangan aura glamor berkat benda-benda mewah lain yang menemani gayanya.

[Gambas:Instagram]



Tengok saja tas Hermes yang ditentengnya. Menurut akun @fashionsyahrini, itu adalah tas Constance 24 Himalayan Croco Blanc PHW yang diklaim hanya Syahrini yang memakainya di Indonesia. Harganya disebut-sebut Rp 2 miliar lebih.

Syahrini lalu melengkapi gayanya dengan sepasang pointed boots putih keluaran Chanel. Harganya sekitar Rp 20 juta.

Kemewahan gaya Syahrini tak berhenti di situ saja. Penyanyi 38 tahun ini juga terlihat memakai salah satu koleksi arloji mahalnya. Pilihannya kali ini jatuh pada Richard Mille seri Ceramic White Jasper seharga Rp 1,1 miliar.

Bukan tidak mungkin juga kacamata oversized yang hampir menutupi wajahnya itu bernilai jutaan rupiah.

[Gambas:Instagram]



(dtg/dtg)