Sneakers Yeezy Terbaru Diejek Netizen Mirip Spaghetti hingga Tulang Ikan

Hestianingsih - wolipop Senin, 10 Agu 2020 14:12 WIB
Sneakers Yeezy terbaru yang diejek netizen. Sneakers Yeezy terbaru yang diejek netizen. Foto: Twitter/@kanyewest
Jakarta -

Kanye West dikenal dengan gaya khas rancangan unik dan kadang nyeleneh. Meski begitu para penggemar brand miliknya, Yeezy, tetap menanti-nanti produk terbaru apa lagi yang akan diluncurkan.

Tapi kali ini sepertinya ide merancang rapper dan fashion designer ini dianggap terlalu liar bagi sebagian orang. Pada Sabtu (8/8/2020), Kanye West mem-posting sneakers berwarna putih di Twitter.

"YZY D Rose coming soon," tulisnya pada caption foto.



Foto sepatu tersebut langsung viral dan mengundang puluhan ribu komentar. Tapi kebanyakan menilai rancangan sneakers Yeezy kali ini aneh. Sepasang sneakers putih itu datang dengan tekstur menyerupai buku-buku.

Netizen pun heran dan bertanya-tanya bagaimana cara memakai sepatu tersebut. Ada pula yang membandingkannya dengan jajanan kentang spiral, spaghetti hingga tulang ikan. Sneakers berbentuk aneh ini diduga menjadi bagian dari koleksi terbaru kolaborasi Yeezy dan Adidas.





Sebelumnya pada September 2019, sneakers Yeezy juga kena ejekan netizen. Lewat akun resmi Instagram @yeezymafia, Kanye West memamerkan rancangan sneakers yang diberi nama Yeezy Foam Runner tersebut.

Sneakers berwarna putih itu memiliki model seperti clog dengan lubang-lubang di hampir seluruh bagian sepatu. Netizen langsung merespon dan menyebut sneakers Yeezy yang rilis pada 2020 itu mirip sepatu Crocs.

"Ini seperti cetakan tiga dimensi yang jelek," komentar netizen.

"Lebih baik aku makan pizza nanas dan kismis daripada pakai yang beginian," timpal netizen lainnya.

"Apaaa ituuu? Sepatu alien?" tulis netizen lagi.

"Jadi seperti ini sepatu Crocs nya orang kaya?" tulis netizen di Instagram.



Simak Video "Koleksi Yeezy Terbaru Diprotes, Kanye West Dituding Menghina Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)