Bikin Sneakerhead Iri, Kanye West Bagi-bagi Sneakers Yeezy Gratis di Chicago

Hestianingsih - wolipop Senin, 17 Feb 2020 10:21 WIB
NEW YORK, NEW YORK - DECEMBER 03:  Kanye West attends the opening night of the new musical The Cher Show on Broadway at Neil Simon Theatre on December 03, 2018 in New York City. (Photo by Dominik Bindl/Getty Images) Kanye West bagi-bagi sneakers Yeezy gratis. Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Chicago -

Kanye West membuat para sneakerhead iri dengan kegiatan yang baru-baru ini dia lakukan. Rapper sekaligus desainer fashion ini membagikan sneakers adidas YEEZY secara gratis di kawasan Chicago.

Pada Sabtu (15/02/2020), sejumlah truk militer melakukan konvoy di sejumlah jalan di Chicago, dengan kerumunan orang mengikuti di belakangnya. Dari rekaman video yang diposting akun Twitter @hypebeast, truk tersebut sesekali berhenti dan dari dalam terlihat petugas memberikan kotak sepatu pada orang-orang.


Sepatu yang dibagikan itu adalah sneakers adidas keluaran terbaru dari seri YEEZY QNTM. Sebagai bagian dari promo koleksi barunya tersebut, Kanye West membagikan puluhan pasang sepatu gratis kepada akolit (pembantu pendeta pada upacara misa) setianya.


Terlihat para pemburu sneakers tersebut rela berjalan di tengah dinginnya udara musim dingin. Usaha mereka pun tak sia-sia karena akhirnya mendapat hadiah spesial dari Kanye West.


YEEZY QNTM merupakan model terbaru dari seri sepatu basket YZY BSKTBL. Sneakers tersebut dirancang dengan model high-cut dan tentu saja, midsole BOOST adidas yang ikonik.


Seperti dilansir HYPEBEAST, YEEZY QNTM akan dijual secara eksklusif hanya di kawasan Chicago pada Minggu (16/02/2020) waktu setempat seperti di toko resmi adidas, Tony's Sports dan Notre seharga USD 250 atau sekitar Rp 3,4 juta.



Simak Video "Istimewanya Yezzy Boost 350 V2 'Yecheil'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)