Adidas x Yeezy Rilis Sandal untuk Dipakai #dirumahaja, Mulai Rp 600 Ribu

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 17 Apr 2020 18:00 WIB
Adidas yeezy slide Adidas Yeezy Slide. Foto: dok. Adidas
Jakarta -

Salah satu perusahaan sepatu asal Jerman, Adidas, kembali merilis Adidas X Yeezy dengan model yang pas untuk dipakai saat bekerja dari rumah. Kali ini bukan sneaker, melainkan sandal yang menjadi hasil kolaborasi antara Kanye West dengan Adidas.

Sandal slip-on terbaru Adidas ini memiliki bentuk gerigi yang cukup unik dan khas pada bagian bawahnya. Ada tiga warna terang yang bisa kamu pilih, yaitu warna Earth Brown, Bone, dan Resin. Bagi yang menyukai warna coklat bisa memilih Yeezy Slide Eart Brown. Sedangkan yang menyukai warna putih bisa memilih Yeezy Slide Bone, dan hijau muda bisa memilih Yeezy Slide Resin.

Ukuran kaki yang disediakan juga cukup lengkap, mulai dari balita hingga orang dewasa. Khusus untuk ukuran balita, sandal slip on dilengkapi dengan pelindung tambahan pada bagian belakang sandal sehingga tidak mudah lepas saat dipakai.

Adidas Yeezy SlideAdidas Yeezy Slide Foto: dok. Adidas



Sandal Adidas Yeezy Slide dirilis pada 16 April 2020 dan saat ini sudah dapat dibeli langsung di website resmi Adidas. Namun untuk saat ini pihak Adidas membatasi pembelian online produknya tersebut, hanya satu pasang untuk satu pelanggan. Menurut website resminya, hal tersebut dikarenakan lonjakan pesanan dan situasi saat ini.

Jika berminat, sandal Adidas Yeezy Slide dibanderol dengan harga Rp 600 ribu untuk ukuran balita atau anak-anak dan Rp 750 ribu untuk ukuran dewasa. Tertarik membeli?




Simak Video "Istimewanya Yezzy Boost 350 V2 'Yecheil'"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)