Gigi Hadid ungkap Trik Berbusana untuk Tutupi Kehamilan yang Makin Besar

Hestianingsih - wolipop Kamis, 02 Jul 2020 11:16 WIB
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 06: Gigi Hadid attends the Jeremy Scott front row during New York Fashion Week: The Shows at Gallery I at Spring Studios on September 06, 2019 in New York City. (Photo by Astrid Stawiarz/Getty Images for NYFW: The Shows) Gigi Hadid. Foto: Getty Images/Astrid Stawiarz
Jakarta -

Gigi Hadid dijadwalkan akan melahirkan anak pertamanya pada September 2020. Seiring bertambahnya usia kehamilan, perut model 25 tahun ini pun kian membesar.

Kekasih Zayn Malik itu pun memiliki trik khusus untuk menutupi kehamilannya. Dia mengungkapkannya saat Instagram Live bersama celebrity chef Sophia Roe. Apa rahasianya?

"Angle seperti ini (dari depan) dan jumpsuit model baggy bisa membuat ilusi optik (perut rata). Tapi dari sisi samping ya lain cerita! haha -- semoga sukses!" kata Gigi Hadid saat menjawab pertanyaan salah seorang fans yang heran kenapa perutnya masih tampak rata meskipun sedang hamil.

Gigi Hadid dan Bella HadidGigi Hadid. Foto: Dok. Instagram


Gigi Hadid memang menyembunyikan perut buncitnya di awal-awal kehamilan. Begitu pun kabar saat dia mengandung anak Zayn Malik.

Bahkan model Victoria's Secret ini mengaku dirinya dalam keadaan hamil ketika tampil di pekan mode pada Februari 2020 lalu.

"Orang-orang mengira aku pakai filler di wajah, dan itu sebabnya wajahku lebih bulat -- wajahku sudah begini dari lahir. Terlebih lagi saat bulan-bulan fashion show, saat aku sudah, hamil beberapa bulan, kau tahu," kata Gigi Hadid.

Meskipun banyak yang mengomentari bentuk tubuh dan kehamilannya, Gigi Hadid mencoba menanggapinya dengan santai. Dia pun tidak ingin dibuat stres dengan perubahan tubuh yang dialaminya selama hamil.

Petunjuk kehamilan Gigi Hadid.Petunjuk kehamilan Gigi Hadid. Foto: Instagram @gigihadid


"Jangan khawatir. Aku bahagia dengan proses yang berjalan alami ini," tukasnya.

Sekarang kehamilan Gigi Hadid sudah memasuki usia enam bulan. Hamil saat pandemi virus Corona, wanita berdarah Belanda-Palestina ini, harus menjalani masa kehamilan dengan karantina bersama keluarga di rumah. Namun menurut Gigi, hamil di masa pandemi justru ada hikmahnya.

"Di saat seperti ini, ada hikmahnya juga kami bisa berada di rumah bersama-sama dan merasakan pengalaman ini hari demi hari," ungkapnya seperti dilansir E!



Simak Video "Justin Bieber-Gigi Hadid Ucapkan Cinta Kasih di Hari Ibu Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)