Victoria Beckham Ajak Industri Fashion Dukung Gerakan Black Lives Matter

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 10 Jun 2020 14:19 WIB
Victoria Beckham Foto Victoria dan David Beckham. Foto: (Aitor Alcalde/Getty Images)
Amerika Serikat -

Victoria Beckham tergerak untuk mendukung aksi Black Lives Matter di tengah protes akan kematian George Floyd. Victoria Beckham mengajak industri fashion juga menyuarakan menentang rasisme.

Dalam unggahan di Instagramnya, sang desainer menyuarakan betapa pentingnya peranan industri fashion dalam gerakan Black Lives Matter. Ia juga secara cepat mengambil langkah bagi perusahaannya untuk mendukung komunitas kulit hitam.

Istri David Beckham itu mengaku berkomitmen untuk mengadvokasi publik. "Jelas bahwa itu tanggung jawab kita untuk berbicara dan saya ingin menggunakan platform saya untuk pendidikan, percakapan dan perubahan," tulisnya di Instagram, Jumat(5/6/2020).

[Gambas:Instagram]



"Tujuanku selalu tentang inklusivitas, tapi kita perlu melihat lebih dalam dan menjadi lebih baik lagi. Di brand Victoria Beckham, kami telah menyiapkan kelompok kerja internal sebagai langkah awal dan memberikan dukungan untuk memastikan bahwa kita saling mendengarkan, mendiskusikan masalah, mengidentifikasi bias yang tidak disadari di dalam diri kita, dan tindakan jangka panjang," urainya.

Mengakhiri unggahannya yang menyebutkan bahwa mungkin perubahan tidak akan terjadi secepatnya. Namun Vic mengaku telah berkomitmen untuk jadi yang lebih baik lagi.

"Ini sangat mutlak untuk berkomitmen menjadi lebih baik dan berbuat lebih banyak, baik secara pribadi dan profesional," ungkapnya.

Victoria BeckhamDavid dan Victoria Beckham Foto: Instagram @victoriabeckham.


Postingan tersebut mendapatkan 114.000 Likes dan 1.472 komentar dan langsung mencuri atensi warganet. Ada yang mendukung aksinya tersebut.

"Lebih banyak kekuatan!! 🙌 kita membutuhkan lebih banyak perempuan yang kuat seperti. Anda akan menemukannya di halaman kami! ❤️," tulis akun @femoriofficialpage.

"Terima kasih atas kesadaran Anda dan berjuang di daerah ini. Kita semua perlu memobilisasi. Terima kasih karena sudah bersedia dan mendengar!❤️," kata @rev5276.

"Lanjutkan Victoria 🙏🙏😘," kata akun @ruffpapi69.

Victoria BeckhamVictoria Beckham Foto: Instagram @victoriabeckham.


Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/kik)