Keistimewaan Tas Hermes Rp 2 M Nagita Slavina yang Jadi DP Mobil Raffi Ahmad

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 26 Mei 2020 10:15 WIB
nagita slavina Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Raffi Ahmad berniat untuk membeli mobil Ferrari dari Andre Taulany. Tak main-main, harga mobil tersebut mencapai Rp 9 miliar.

Lewat kanal Youtube Rans Entertainment, Raffi takjub bukan main saat Andre datang ke rumah artis 33 tahun itu sambil membawa Ferrari. Sebagai pecinta mobil mewah, Raffi langsung meminta Andre untuk menjual mobil sport mewah itu ke dia.


Sebagai tanda jadi, Raffi pun nekat mengambil tas hermes Nagita Slavina sebagai DP. Tas tersebut harganya fantastis, Raffi mengatakan bahwa tas tersebut harganya mencapai Rp 2 miliar.

"Awal lho ini jangan ke air, jangan kena apa-apa. Dia (Nagita) lagi di kamar mandi, pas banget, gue ambil aja (tasnya)," kata Raffi ke Andre dalam video berjudul 'Raffi Keterlaluan! Hermes Nagita 2 Milyar Jadi DP Ferrari' yang diunggah pada Senin (25/5/2020).


Apa keistimewaan tas Hermes jenis Kelly milik Gigi tersebut?

tas hermesTas Hermes Foto: dok. Christies



Tas berwarna hijau tersebut adalah seri A Shiny Vert Emeraude Alligator Sellier Kelly 25 with Gold Hardware. Dari seri tasnya menyebut nama Alligator yang artinya tas tersebut terbuat dari kulit aligator (sub famili dari buaya).

Selain karena bahan dasarnya dari kulit eksotis, tas tersebut harganya fantastis juga karena warnanya. Seperti dikutip dari The Luxe Cafe, beda warna tas Hermes, bisa beda pula harganya meski serinya sama. Tas Hermes warna hijau atau yang disebut vert Émeraude merupakan salah satu warna tas yang langka.


'Vert Emeraude' merupakan jenis warna dari tas Hermes seri Alligator atau Crocodile. 'Vert Emeraude' merupakan warna hijau emerald yang diketahui sebagai warna termahal pada tas Hermes.

"Dari tahun ke tahun ada warna tas yang populer, tapi sulit untuk menandingi warna vert emeraude yang selalu mencuri perhatian," begitu menurut situs The Luxe Cafe.



Simak Video "Seru-seruan Lihat Aksi Nagita dan Ayu Dewi Makeup Sambil Merem"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)