Uniqlo Gandeng Billie Eilish dan Murakami, Rilis Kaus Nuansa Manga

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 19 Mei 2020 17:07 WIB
UT Billie Eilish by Takashi Murakami Uniqlo meluncurkan koleksi UT Billie Eilish by Takashi Murakami. (Foto: Dok. Uniqlo)
Jakarta -

Baru akhir tahun lalu berkolaborasi dengan H&M, penyanyi Billie Eilish kini digandeng Uniqlo. Raksasa fashion dari Jepang tersebut akan merilis koleksi UT Billie Eilish by Takashi Murakami.

Koleksi tersebut akan memadukan estetika street-style khas Billie dan permainan grafis kontemporer karya seniman visual Jepang Takashi Murakami yang tersohor itu.

UT Billie Eilish by Takashi MurakamiUT Billie Eilish by Takashi Murakami Foto: Dok. Uniqlo



"Billie Eilish x Takashi Murakami. Dua kreator global paling berpengaruh yang datang bersamaan sebagai bentuk ekspresi seni baru bagi semua orang," ungkap John C Jay, President of Global Creative UNIQLO dalam keterangan resminya, Selasa (19/5/2020).

Bagi Billie, ini bukan kali pertama kolaborasinya dengan Takashi. Video klip penyanyi pemenang Grammy itu yang berjudul 'You Should See Me in a Crown' disutradarai oleh Takashi.

Sorotan dari koleksi UT ini merupakan grafik yang menggabungkan Eilish's symbol, Blohsh, dan bunga ikonik Murakami. Dalam desain ini juga terdapat kolase foto Eilish, sketsa yang diambil dari video musiknya serta logo UT-original Billie Eilish. Hadir pula deretan kaus bernuansa anime atau manga.

UT Billie Eilish by Takashi MurakamiUT Billie Eilish by Takashi Murakami Foto: Dok. Uniqlo


Harga koleksi kaus UT Billie Eilish by Takashi Murakami mulai dari Rp 149 ribu. Selain kaus, koleksi ini juga terdiri dari topi jenis cap dan hat yang dijual seharga Rp 299 ribu.

Di Indonesia, koleksi ini akan hadir secara resmi di toko Uniqlo pada 29 Mei mendatang. Beberapa toko Uniqlo masih tetap beroperasi, seperti di Bali, Batam dan Pekanbaru.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Imbas Corona, Sejumlah Toko Besar di Mal Tutup Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)