Di Rumah Aja, Naomi Campbell Pemotretan Cover Majalah Pakai HP Sendiri

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 11 Mei 2020 16:36 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 14: Naomi Campbell attends Fashion For Relief London 2019 at The British Museum on September 14, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images for Fashion For Relief) Naomi Campbell (Foto: Dok. Getty Images)
New York City -

Entah sudah berapa kali supermodel Naomi Campbell melakukan pemotretan untuk cover atau sampul majalah. Namun, pemotretan bersama sebuah majalah baru-baru ini terasa berbeda dari biasanya.

Sosok Naomi Campbell menghiasi sampul majalah Essence edisi Mei/Juni 2020. Edisi ini terbilang spesial karena sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-50 Naomi dan majalah fashion perempuan Amerika-Afrika tersebut. Naomi sendiri akan genap berusia setengah abah pada 22 Mei nanti.

Tampak model asal Inggris tersebut berpose dalam balutan gaun putih sambil duduk di anak tangga. Siapa yang menyangka bila pemotretan dilakukan di apartemen Naomi di New York City, AS, dengan menggunakan kamera ponsel miliknya.

[Gambas:Instagram]





Pemotretan dengan memakai jasa fotografer terkenal serta tim makeup dan stylist tentu sulit dilaksanakan saat ini karena adanya pembatasan sosial menyusul pandemi COVID-19. Namun, situasi tersebut bukan penghalang bagi Naomi Campbell dan tim Essence untuk mewujudkan cover spesial ini.

"Ini sebuah kehormatan sekaligus pengalaman yang tak biasa buat saya untuk bisa memotret dan mendandani diri sendiri di edisi Essence' 50th Anniversary dengan iPhone-ku," tulis Naomi di keterangan foto.

Bagi Naomi yang telah meniti karier sebagai model sejak 30 tahun lalu, pengalaman tersebut mengingatkan Naomi pada nasib pekerja media yang tidak bisa bekerja karena virus corona. Namun di sisi lain, ia merasa pemotretan ini bisa merefleksikan sebuah harapan.

LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 14: Naomi Campbell attends Fashion For Relief London 2019 at The British Museum on September 14, 2019 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images for Fashion For Relief)Naomi Campbell beraksi di catwalk (Foto: Jeff Spicer/Getty Images)


"Kreativitas dan pengetahuan menjadi akar kita dan kita bisa mengendalikan situasi ini lagi. Semoga kita bisa melaluinya dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya," tambah Naomi yang mulai rutin nge-vlog selama pandemi.

Di akhir keterangan, ia mengonfirmasikan bahwa gaun merupakan salah satu rancangan vintage mendiang Karl Lagerfeld semasa masih bekerja untuk rumah mode Chloe.



Simak Video "Kaleidoskop Lifestyle 2019: Livi Zheng hingga Trio iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)