Brand Lingerie Gelar Fashion Show Virtual, 200 Model Catwalk di Rumah

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 09 Mei 2020 10:00 WIB
Female elegant pink lace bra and panties, flowers pink candles, a bouquet of beautiful peonies, gifts with pink ribbons, top view Ilustrasi lingerie Foto: iStock
Jakarta -

Brand lingerie Bluebella menggelar fashion show virtual. Brand berbasis di Inggris itu merekrut 200 wanita yang catwalk di rumah masing-masing.

Menghormati gerakan social distancing, fashion show tersebut digelar via video conference Zoom. Para wanita yang mendadak jadi model itu pun merekam video sendiri sambil memamerkan koleksi terbaru dari brand lingerie tersebut.


Lebih dari seribu wanita mendaftar untuk menjadi bagian dari fashion show unik tersebut. Para modelnya dipilih dari Amerika, Inggris, Prancis, Jerman, Belanda, Denmark, Italia, Meksiko hingga Hong Kong.

BluebellaBluebella Foto: dok. Bluebella



Bluebella menerima seluruh jenis wanita, mulai dari plus size, LGBT, hingga model dengan kekurangan fisik. Para wanita tersebut mendaftar dengan cara merekam video mereka tengah catwalk, dan dikirim ke website resmi Bluebella.

"Pandemi COVID sangat mengubah industri fashion, dan fashion fashion show regular kini menjadi yang tidak dipikirkan sebelumnya," ujar CEO Bluebella, Emily Bendell, seperti dikutip The Sun.


"Tapi pertunjukkan harus tetap berjalan! Meski dibatasi, kami melihat ada kesempatan lain untuk merayakan keluarga Instagram yang luar biasa," tambah Emily.

Emily menjelaskan bahwa industri fashion kini harus segera beradaptasi karena adanya pandemi corona. Fashion show dunia akan dimulai pada September mendatang, namun Emily tidak yakin acara tersebut bisa berlangsung seperti dulu.

"Jadi banyak brand harus beradaptasi untuk menjadi versi online," ungkapnya.



Simak Video "Fashion Show di Mojokerto Tampilkan Busana dari Daur Ulang Sampah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)