Cincin Kawin Lee Tae Oh di The World of The Married, Bikin Netizen Penasaran

Hestianingsih - wolipop Selasa, 05 Mei 2020 11:17 WIB
Cincin kawin Lee Tae Oh di drakor The World of the Married. Cincin kawin Lee Tae Oh di drakor The World of the Married. Foto: Dok. JTBC, Tiffany & Co.
Jakarta -

Cincin kawin yang muncul di episode 11-12 drakor 'The World of The Married' viral. Pasalnya cincin milik Lee Tae Oh (diperankan Park Hae Joon) itu menjadi salah satu kunci petunjuk siapa dalang di balik pembunuhan Park In Kyu, yang diceritakan tewas setelah jatuh dari gedung stasiun.

Desain cincin yang unik membuat netizen penasaran, apakah cincin kawin milik Lee Tae Oh benar ada di dunia nyata? Setelah ditelusuri cincin tersebut merupakan salah satu koleksi terbaru dari brand perhiasan Tiffany & Co.

Cincin kawin Lee Tae Oh di drakor The World of the Married.Cincin kawin Lee Tae Oh di drakor The World of the Married. Foto: Dok. JTBC, Tiffany & Co.


Cincin dari seri Tiffany T bernama True Wide Ring ini terbuat dari emas 18 karat. Desain yang bold dan geometris membuat cincin ini cocok dikenakan wanita maupun pria.

Cincin kawin Lee Tae Oh di drakor The World of the Married.Cincin kawin Lee Tae Oh di drakor The World of the Married. Foto: Dok. JTBC, Tiffany & Co.


Huruf T pada band ditampilkan dalam sebagai pola yang tegas dan bernuansa grafis. Menjadikannya unik.

Dilihat dari situs resminya, cincin Lee Tae Oh dijual seharga USD 1,450 atau sekitar Rp 22 juta.


Tiffany T merupakan lini dari Tiffany & Co. yang mengutamakn desain bold yang terinspirasi dari bentuk huruf T. Rancangannya klasik tapi menunjukkan sisi modern di saat bersamaan.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
dMentor
×
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis Selengkapnya