Jane Fonda Jualan Baju Demi Galang Dana Krisis COVID-19

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 14 Apr 2020 17:30 WIB
Jane fonda, Halen mirren Jane Fonda (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Selain bakatnya sebagai aktris, Jane Fonda dikenal sangat menaruh perhatian pada isu pemanasan global dan kemanusiaan. Maka ketika dunia tengah dilanda krisis COVID-19, ia pun tak tinggal diam.

Aktris 82 tahun itu tergerak hatinya untuk meringankan beban mereka yang terdampak COVID-19. Memanfaatkan popularitasnya, Jane Fonda membantu mempromosikan tracksuit produksi Crafted LA yang seluruh hasil penjualannya akan diberikan untuk amal.

[Gambas:Instagram]



Pendistribusian donasi akan melalui Fire Drill Friday, badan amal milik Fonda yang fokus pada masalah iklim, dan One Fair Wage yang menaruh perhatian pada masalah upah minimum pekerja.

"Setiap hasil penjualan akan membantu perlawanan terhadap perubahan iklim dan menyediakan bantuan bagi industri dan pekerja yang terkena imbas COVID-19," tulis Jane Fonda di Instagram yang disertai fotonya berpose dalam balutan tracksuit tersebut.

Difoto di rumahnya, aktris pemenang dua piala Oscar itu tampak memakai tracksuit abu-abu yang terdiri jaket dan celana berhiaskan motif pelangi. Penampilan yang sama juga pernah diunggahnya pekan lalu di Instagram dan menuai respons positif. Banyak komentar yang penasaran di mana Jane membeli tracksuit tersebut.

jane fondaJane Fonda ditahan polisi saat melakukan unjuk rasa di Washington D.C, AS, akhir tahun lalu. (Foto: AFP)



Akhir tahun lalu, Jane sempat menjadi sorotan setelah beberapa kali ditangkap polisi lantaran berdemonstrasi di depan Gedung Capitol, Washington D.C, AS. Dalam aksinya, mantel merah terang selalu menjadi andalan bintang 'Monster-in-Law' itu.

"Anda lihat mantel ini? Saya ingin memakai sesuatu yang merah dan saya pergi membelinya. Ini menjadi pakaian terakhir yang saya beli," serunya saat melakukan unjuk rasa.



Simak Video "Intimate Wedding Jadi Tren Baru di Masa Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)