Gaya Ryujin ITZY Pakai Crop Top dari Celana Dalam Seharga Rp 2,3 Juta

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 04 Apr 2020 18:00 WIB
ryujin itzy Foto: Mnet
Jakarta -
Apapun yang dipakai artis KPop selalu jadi perhatian para penggemar dan tak jarang topik hangat di kalangan netizen. Beberapa waktu lalu salah satu member girlgroup ITZY pun mengenakan sesuatu yang tak biasa dan jadi perbincangan. Terlihat mengenakan crop top ternyata awalnya busana tersebut bukan ditujukan sebagai atasan tapi pakaian dalam.

ITZY tengah mempromosikan lagu terbaru mereka 'Wannabe'. Dibawakan di acara musik 'M! Countdown', penampilan girlband di bawah agensi JYP Entertainment itu pun kembali jadi atensi. Salah satunya adalah member Ryujin yang tampil beda dengan crop top yang dibalut atasan transparan warna hitam dan celana sporty.

ryujin itzyrRyujin ITZY. Foto: Mnet
Tak lama setelah aksi panggungnya disiarkan, para penggemar tampaknya langsung mencari tahu busana-busana yang dipakai para member, termasuk Ryujin. Tak disangka, crop top unik yang dikenakan rapper tersebut bukan benar-benar crop top. Fans menemukan jika atasan itu awalnya adalah celana dalam.

Tampaknya stylist ITZY mengubah pakaian dalam model 'brief' tersebut menjadi sesuatu yang tak terpikirkan sebelumnya. Dilihat dari foto yang beredar, sepertinya celana dalam itu dipotong dan dilipat sehingga membentuk atasan model 'tube'.
ryujin itzy


Sekilas atasan itu memang tak tampak seperti celana dalam karena bahan dan detailnya. Apalagi pakaian dalam itu punya bentuk melebar. Seperti stylist sengaja memilih pakaian dalam tersebut karena bahan yang longgar dan berkaret sehingga aman dipakai sebagai atasan untuk menari.

Pakaian dalam itu sendiri datang dari brand Marine Serre. Untuk sebuah pakaian dalam item Cotton Printed Briefs itu dijual cukup mahal yakni US$ 160 atau sekitar Rp 2,3 jutaan per potong.

ryujin itzyRyujin ITZY. Foto: Mnet



Simak Video "164 Desainer Bakal Unjuk Gigi di Fashion Show Virtual 'ISEF 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)