Ngeteh Cantik ala Putri Diana Bersama Koleksi Terbaru Tory Burch

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 10 Mar 2020 18:30 WIB
liputan tory burch Koleksi terbaru Tory Burch Spring/Summer 2020. Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta -

Tory Burch merilis koleksi terbarunya untuk Spring/Summer 2020. Dalam koleksi ini, mendiang Putri Diana, Prince of Wales dari Inggris, menjadi inspirasi utama.

"Untuk Spring/Summer 2020, saya mengambil inspirasi dari sosok Putri Diana yang sudah saya kagumi sejak kecil. Sudah jelas, dia adalah seorang ikon gaya, tapi saya suka keberanian, kecerdasan dan lebih dari itu, sisi humanisnya," demikian penjelasan desainer Tory Burch tentang koleksi busana siap pakainya.

Tory Burch perdana meluncurkan koleksi tersebut saat New York Fashion Week edisi Spring/Summer 2020 pada September 2019. Bila tahun sebelumnya peragaan digelar di taman sebuah gedung tua, kali ini Tory mengambil alih The Brooklyn Museum untuk menyajikan koleksi tersebut.

Ngeteh Cantik ala Putri Diana Bersama Koleksi Tory Burch Foto: Daniel Ngantung/Wolipop


"Koleksi ini merupakan gabungan dari nuansa taman bunga Inggris, siluet yang penuh volume dan interpretasi saya dari gaya 80-an," kata perempuan 53 tahun itu. Fashion show kian terasa 'Inggris' dengan sajian afternoon tea bagi para tamu.

Para pecinta karya Tory Burch di Indonesia kini dapat merasakan pengalaman yang sama pula melalui Tory Burch Afternoon Tea di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta.

Ngeteh Cantik ala Putri Diana Bersama Koleksi Tory Burch Foto: Daniel Ngantung/Wolipop


"Sembari menikmati tea time ala orang Inggris, seperti Putri Diana, pengunjung bisa melihat langsung koleksi terbaru Tory Burch Spring/Summer 2020 yang dipajang di sini," ujar Alvina Azaria, Marketing & Public Relations Tory Burch Indonesia, Selasa (10/ 3/2020).


Program Tory Burch Afternoon Tea berlangsung selama sebulan, 10 Maret sampai 10 April 2020. Dalam satu set afternoon tea seharga Rp 588 ribu tersebut, tersedia beragam sajian pastries asin dan manis. Mulai dari Asparagus Aged Beef, Avocado and Cheese Sandwich, sampai Red Velvet Madeline, Chocolate Coffee Luwak, dan Baked Cheese Cake.

Ngeteh Cantik ala Putri Diana Bersama Koleksi Tory Burch Foto: Daniel Ngantung/Wolipop


"Beberapa warna kue-kuenya special customized dengan warna yang mendominasi koleksi Spring/Summer 2020 ini," tambah Alvina. Tak cuma memanjakan lidah, Tory Burch juga memberikan voucher belanja senilai Rp 2 juta untuk setiap pembelian paket afternoon tea.



Simak Video "Anti Mainstream! Ada Kacamata Berbahan Dasar Kulit"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/hst)