Ini Jill Kortleve, Model Plus Size Pertama Chanel Dalam 10 Tahun

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 04 Mar 2020 17:32 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 03: (EDITORIAL USE ONLY) A model walks the runway during the Chanel as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2020/2021 on March 03, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Jill Kortleve / Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Chanel mengadakan fashion show koleksi Autumn Winter 2020 di Paris Fashion Week 2020 di Grand Palais, Paris, Prancis, Selasa (3/3/2020). Peragaan busana tersebut dibawakan oleh sejumlah model cantik, seperti Gigi Hadid dan Kaia Gerber. Selain itu ada juga wajah baru yang ikut membawakan koleksi terbaru dari Chanel, Jill Kortleve.

Ini merupakan penampilan pertama Jill sebagai satu-satunya model plus-size setelah 10 tahun terakhir Chanel tidak memiliki model plus sizenya. Chanel terakhir menampilkan model plus size di catwalk pada fashion show koleksi Cruise 2011. Saat itu yang mendapatkan kesempatan adalah model plus size Crystal Renn.

Seperti dikutip dari Dazed, Jill terlihat mengenakan jaket bludru hitam dan celana panjang dengan kancing mutiara saat tampil di catwalk fashion show koleksi Chanel yang dipamerkan di Paris Fashion Week 2020. Dengan dimasukkannya Jill sebagai model fashion show ini menunjukkan langkah besar yang diambil oleh Chanel untuk menciptakan keberagaman dalam koleksinya.

[Gambas:Instagram]

Seperti yang terlihat dari video yang diunggah di Instagram @dazedfashion, Jill berjalan bersama para model lainnya. Pada musim ini, Chanel memfokuskan set runwaynya dengan cermin dimana para model akan berjalan beriringan.

Pada musim ini, Chanel merilis koleksinya yang berupa jas, gaun, dan mantel. Ada juga celana panjang hitam beraksen kancing pop di bagian samping, motif silang rajut sweater bergaya 90an, dan atasan dengan lengan balon.

Chanel bukan satu-satunya brand yang menjadikan Jill sebagai modelnya pada musim ini. Ada juga Alexander McQueen, Valentino, dan Fendi.



Simak Video "Blush On Wardah, Membuat Wajah Cerah dan Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)