Dijual Celana Pendek untuk Bikin Bokong Persis Seperti Kim Kardashian

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 18 Feb 2020 15:47 WIB
Kim Kardashian Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian mempopulerkan tampilan tubuh seksi yang menginspirasi sejumlah wanita untuk memiliki bokong sepertinya. Tak sedikit dari mereka yang kemudian terobsesi hingga berkali-kali suntik silikon hingga pasang implan demi bokong lebih besar. Terinspirasi 'aset' Kim Kardashian itu, sekumpulan seniman pun menciptakan celana pendek untuk membuat bokong terlihat sintal.

Tiga orang seniman asal Skandinavia menemukan sebuah solusi aman untuk mereka yang ingin tampil berbokong seksi. Dinamakan The Bum, sepasang shapewear ini dikatakan punya bentuk persis dengan ukuran bokong Kim Kardashian. The Bum pun akan benar-benar dijual untuk Anda yang ingin berbokong seksi secara instan.

Proyek ini sudah dikerjakan selama dua tahun terakhir dan diprakarsai oleh seniman konseptual Ida Johnsson dan Simon Saarinen. Demi menghasilkan celana pendek bokong Kim Kardashian tersebut, para seniman menganalisa ratusan foto sebelum menggabungkan temuan mereka dalam sebuah situs.

[Gambas:Instagram]

"Ketika kami menemukan tampilan dan dimensinya, kami menggunakan seniman 3D spesialis photorealistic 3D. Setelah menjajal semua material kami, dia membuat bokongnya penuh waktu untuk dua minggu. Akhirnya, kami memutuskan pakaian dalam seperti yang dia harus kenakan dan memilih thong khas Yeezy yang klasik," kata Saarinen kepada Vice.

Kedua seniman lalu bekerja sama dengan desainer Beate Karlsson untuk membuatnya menjadi sebuah fashion yang bisa dipakai. Akhirnya, terciptalah The Bum, celana pendek seksi dengan berat 2,7 kg.

The Bum sendiri dibuat dari campuran silikon, spandex, dan microfiber. Celana pendek yang berwarna serupa kulit ini diciptakan sebagai dalaman saat memakai dress atau rok sehingga siluet tubuh bagian belakang tampak lebih sensual.

[Gambas:Instagram]

"Kami hidup dalam era di mana orang-orang siap melakukan operasi serius dan kadang berbahaya untuk membuat bokong mereka tampak seperti dia, atas nama likes (Instagram). Bokongnya mungkin adalah salah satu simbol paling dikenali dan dibicarakan dari Instagram," katanya kepada New York Post.

"Bokongnya membuat dorongan di balik atensi ekonomi. Produk ini meredistribusi atensi itu dengan menawarkan pemakai kesempatan untuk mendapatkan 15 menit mereka (ketenaran)," ungkap Sarinen pada Office.

The Bum celana bokong Kim Kardashian ini direncanakan akan dijual pada musim semi (Maret - Mei) dengan harga of $450 (Rp 5,4 jutaan) hingga $600 (Rp 8,2 jutaan) dalam edisi terbatas.



Simak Video "Kim Kardashian Blak-blakan Kondisi Kanye West yang Idap Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)