PETA Kritik Keras Penampilan Spektakuler Jennifer Lopez di Super Bowl

Hestianingsih - wolipop Rabu, 05 Feb 2020 15:41 WIB
MIAMI, FLORIDA - FEBRUARY 02: (L-R) Emme Maribel Muñiz and Jennifer Lopez perform onstage during the Pepsi Super Bowl LIV Halftime Show at Hard Rock Stadium on February 02, 2020 in Miami, Florida. (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Jennifer Lopez tampil bersama putrinya, Emme, di halftime Super Bowl 2020. Foto: Getty Images
Miami -

Penampilan Jennifer Lopez di half-time Super Bowl 2020 mendapat kritikan keras. Bukan karena aksinya di atas panggung kurang maksimal, tapi akibat busana yang dikenakannya.

Pada salah satu segmen, penyanyi berdarah latin itu tampil dengan coat bulu bermotif bendera Puerto Rico rancangan Versace. Penampilan J.Lo memang berhasil memukau penonton namun tidak dengan aktivis hewan PETA.


Organisasi pencinta hewan itu mengritik J.Lo yang membawa-bawa coat terbuat dari bulu burung dalam acara yang disaksikan jutaan pasang mata. Ibu dua anak ini pun dinilai ikut mendukung gerakan menyakiti hewan.

PETA Kritik Keras Penampilan Spektakuler Jennifer Lopez di Super BowlJennifer Lopez tampil bersama putrinya, Emme, di halftime Super Bowl 2020. Foto: Getty Images


"Bendera ini bisa saja dibuat tanpa harus membunuh burung-burung. Lusinan burung DIBUNUH untuk penampilan #SuperBowl #PepsiHalftime ini," cuit PETA di Twitter.

Cuitan tersebut juga menampilkan foto perbandingan J.Lo ketika mengenakan coat dengan foto burung-burung yang sedang dicabuti bulunya, dalam posisi menggantung terbalik.

Sebelumnya stylist Mariel Haen mengungkap kalau coat bulu itu terbuat dari 40 ribu bulu berwarna merah, biru dan putih. Coat tersebut bermotif bendera Amerika Serikat dengan bintang dan garis di satu sisi, serta bendera Puerto Rico di sisi lainnya.

PETA Kritik Keras Penampilan Spektakuler Jennifer Lopez di Super BowlJennifer Lopez tampil bersama putrinya, Emme, di halftime Super Bowl 2020 memakai coat bulu Versace. Foto: Getty Images


"Semua bulu yang dipakai untuk membuat bendera dengan cara-cara yang etis (tidak menyiksa hewan -red)," ujar juru bicara Versace seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Sementara itu baik dari pihak J.Lo maupun Versace belum berkomentar terkait kritikan PETA.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Ogah Tampil Sendiri di Red Carpet Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)