Pakai Baju Wanita ke Fashion Show, Gaya G-Dragon Jadi Pusat Perhatian

Hestianingsih - wolipop Rabu, 22 Jan 2020 11:57 WIB
Gaya unik G-Dragon pakai baju wanita di fashion show Chanel. Foto: Getty Images
Paris - G-Dragon jadi salah satu selebriti yang hadir di fashion show Chanel Haute Couture Spring/Summer 2020di Paris Fashion Week, Prancis, Selasa (21/01/2020). Penampilannya kembali jadi pusat perhatian.

Leader grup Kpop BIGBANG ini mengenakan jaket warna ungu dengan berbagai embellishmet berupa bros dan patch berlogo Chanel. Ia memadukan jaket tersebut dengan kemeja dan celana chino warna navy.

Sebagai pelengkap penampilan, penyanyi 31 tahun ini memadukan pakaiannya dengan topi beret dan flap bag Chanel. Tas seharga puluhan juta rupiah tersebut terlihat telah dimodifikasi sehingga terkesan lebih edgy.

Pakai Baju Wanita ke Fashion Show, Gaya G-Dragon Jadi Pusat PerhatianGaya unik G-Dragon pakai baju wanita di fashion show Chanel. Foto: Getty Images

Jaket yang dikenakan G-Dragon ternyata datang dari koleksi baju wanita Chanel. Jaket tersebut merupakan salah satu koleksi Resort 2020.

Meskipun memakai baju wanita, G-Dragon tetap bisa tampil stylish dan menuai pujian dari K-netz. Selera fashion pria yang memang menjadi muse Chanel ini dinilai unik dan berani mendobrak pakem.

"Bagaimana baju itu pas di badannya adalah sebuah keajaiban," puji seorang netizen.

"Bahunya sekecil apa sih?" komentar netizen lainnya.

Pakai Baju Wanita ke Fashion Show, Gaya G-Dragon Jadi Pusat PerhatianGaya unik G-Dragon pakai baju wanita di fashion show Chanel. Foto: Getty Images

"Tentu saja. Dia adalah G-Dragon," tulis netizen.

"Dia membuatnya seperti jaket itu bukan baju untuk wanita," puji netizen lagi.

Bagaimana menurut kamu penampila G-Dragon dengan baju wanita ini?

Simak Video "Pasutri Asal China Ini Bikin Masker Berbahan Sneakers Mahal"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)