Dihujat Pakai Baju Transparan, Brooks Nader Anggun di Hari Pernikahan

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 16 Des 2019 14:03 WIB
Brooks Nader (Foto: Bennett Raglin/Getty Images)
New Orleans - Model Brooks Nader kembali menjadi pemberitaan. Kali ini bukan karena busananya yang menerawang, melainkan tentang hari bahagianya. Minggu (15/12/2019), Brooks Nader dinikahi pria pujaan hatinya, William Haire.

"Aku sudah tak sabar memanggilnya suami. Kami sangat senang untuk melanjutkan petualangan kami bersama. Kami sudah sering pergi traveling berduaan dan menantikan perjalanan yang lebih banyak lagi," kata Brooks Nader kepada People.


[Gambas:Instagram]


Pernikahan Brooks Nader berlangsung di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat. Sebanyak 330 tamu menghadiri hajatan tersebut, termasuk rekan Brooks sesama model Sports Illustrated.

Untuk momen spesial tersebut, perempuan 22 tahun itu memilih penampilan yang lebih 'tertutup' dari biasanya. Ia anggun dalam balutan gaun putih bersiluet mermaid dari Oscar de la Renta. Sementara itu, model strapless yang mengekspos bahu dan siluetnya yang mengikuti lekuk tubuh tetap mengakomodasi keseksian sang model.

Pernikahan tersebut hanya sepekan setelah penampilan kontroversialnya di acara Sports Illustrated. Berpose di red carpet, Brooks Nader tampak mengenakan gaun asimetris dengan aksen ruffle pada bagian pinggul sampai paha, keluaran brand Bronx and Banco.


Dihujat Pakai Baju Transparan, Brooks Nader Anggun di Hari PernikahanGaya kontroversial Brooks Nader di acara Sports Illustrated. (Foto: Bennett Raglin/Getty Images)

Gaunnya menerawang dan model yang tergabung di agensi LA Model Management ini terlihat tidak mengenakan bra di baliknya. Sebagai dalaman, dia hanya memakai underwear warna nude. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan high heels bernuansa metalik dengan strap transparan.

"Kenapa kamu repot-repot pakai 'gaun'?" cibir seorang netizen. Lainnya merespons, "Itu mah bukan gaun, tapi tirai mandi transparan."



Simak Video "Sosok Brooks Nader, Model Baju Renang yang Lagi Naik Daun"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)